PAW Desa Paowan Situbondo Terpilih Surya Dharma Ungguli Perolehan Suara


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pelaksanaan PAW (Pemilihan Antar Waktu) yang sebelumnya Kepala Desa Paowan (Kades) lama tersandung kasus hukum dan diberhentikan setahun lalu. Pencalonan PAW diikuti oleh 3 (tiga) calon yakni Nomor Urut 1 (Surya Dharma, S.Pd), Nomor Urut 2 (Eko Supriyadi, S.Pd.) dan Nomor Urut 3 (Hartono). 

🔴 APTR Fasilitasi DANA KUR 20 Milyar‼️Bagi Petani Tebu Asembagus, Situbondo‼️ ((Full))

Bertempat di Balai Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo dengan Daftar Pemilih 271 hak suara. Terdiri dari 34 RT (Rukun Tertangga), 8 RW (Rukun Warga) dari 6 dusun yakni Dusun Ardiwilis, Dusun Dusun Locangcang, Dusun Bukkolan, Dusun Paowan, Dusun Kesambian, dan Dusun Nangkaan. Minggu, (18/06/2023).
 
H. Mistari selaku Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Paowan Tahun 2023 mengatakan kepada Arjuna News, “Hasil Pemilihan Pilkades PAW dimenangkan Nomor Urut 01 Surya Darma, S.Pd., dengan mengantongi 152 suara, Nomor Urut 02 Eko Supriyadi, S.Pd., 20 suara, dan Nomor Urut 03 Hartono, 95 suara, tidak sah 2 suara, dengan total pemilih 271 hak suara”, ujar Ketua Panitia yang dikenal dengan sebutan Bronto.
“Pelaksanaan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif sesuai yang di harapkan serta sesuai aturan yang berlaku tentang pelaksanaan PAW Kepala Desa”, imbuhnya.
 
“Setelah itu panitia akan menyerahkan hasil ini ke BPD. Kemudian BPD meneruskan ke Camat selanjutnya ke Dinas PMD Kabupaten Situbondo, untuk proses pelantikan”, jelasnya.
 
Calon Kades Paowan terpilih, Surya Darma, S.Pd., menyampaikan, “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Paowan yang telah memilih saya dan saya akan menjalankan Visi dan Misi pada waktu disampaikan di moment kampanye kemarin”.

POLISI HAFAL 30 JUZ AL QURAN‼️ASAL BONDOWOSO BRIPDA ALFIAN POLDA JATIM‼️

“Tentunya saya akan melanjutkan program kades terdahulu, baik Infrastruktur pembangunan yang dibutuhkan warga, Poskamling, Bakti Sosial (Baksos) serta melanjutkan program Pemkab Situbondo”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top