Ratusan Atlet Balap Sepeda Berkompetisi dalam Event Kapolres Situbondo Criterium Race 2023


(Foto: Ratusan Atlet Balap Sepeda Berkompetisi dalam Event Kapolres Situbondo Criterium Race 2023. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. melepas ratusan atlet balap sepeda dari berbagai daerah yang berpartisipasi dalam Lomba balap sepeda Kapolres Situbondo Criterium Race 2023, Sabtu (17/6/2023).

🔴 APTR Fasilitasi DANA KUR 20 Milyar‼️Bagi Petani Tebu Asembagus, Situbondo‼️ ((Full))

 
Lomba ini digelar oleh Polres Situbondo bekerja sama dengan Pasir Putih Water Sport Situbondo dalam ranga memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Pelepasan atlet sepeda balap dilakukan oleh Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Situbondo di Jalan Raya PB Sudirman.
 
Dalam sambutannya, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyebutkan bahwa Kapolres Situbondo Criterium Race 2023 diselegarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -77 sekaligus mengenalkan kabupaten Situbondo kepada masyarakat luas serta untuk mencari bibit atlet atlet balap sepeda dari Kabupaten Situbondo. 
 
“ Pendaftaran lomba balap sepeda ini tidak dipungut biaya, pesertanya banyak dari luar daerah bahkan luar provinsi seperti Kalimantan, Jakarta, Bali, Bandung dan Bogor serta provinsi lain di Indonesia bahkan ada peserta dari luar negeri ” jelasnya.

((Full)) POLISI MERAWAT 175 ODGJ‼️AIPTU PURNOMO POLDA JATIM‼️

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa penyelenggaran Kapolres Situbondo Criterium Race tahun 2023 bekerja sama dengan Arman pemilik Pasir Putih Water Sport didukung oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo dan juga pihak terkait lainnya.
 
“ event lomba ini belum pernah digelar di Situbondo sehingga dengan adanya lomba balap sepeda ini akan mampu memberikan dampak positif bagi Situbondo termasuk bagi masyarakat UMKM karena pesertanya banyak dari luar daerah sehingga berkesempatan mengenalkan Situbondo ke daerah luar “ jelasnya
 
Sementara itu, Bupati Situbondo Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M. yang akrab disapa Bung Karna meminta kepada Kapolres Situbondo agar lomba balap sepeda ini dijadikan agenda rutin tahunan dengan harapan dapat mencetak atlet balap sepeda Situbondo sekaligus nama Kabupaten Situbondo bisa lebih di kenal di daerah daerah lain di Indonesia.
 
“ Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo dan jajarannya serta pihak lainnya yang telah mengisisiasi kegiatan balap sepeda ini. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di masa masa mendatang dan menjadi agenda rutin tahunan di Situbondo “ pungkasnya.
 
Tercatat peserta lomba balap sepeda Kapolres Situbondo Criterium Race 2023 sekitar 297 atlet yang berasal dari Situbondo dan luar daerah Situbondo serta luar provinsi Jawa Timur. (Red)

Berita Terkait

Top