Puskesmas Panji Laksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bukit Salju Kelurahan Ardirejo


(Foto: Puskesmas Panji Laksanakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bukit Salju Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu, (30/02/2022). 
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dengan penuh semangat para petugas kesehatan dari Puskesmas Panji melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan dan bertempat di Pondok Pesantren Kontemporer (Sarina Institut) di Bukit Salju Ardirejo Timur, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Rabu pagi (30/03/2022).

🔴 Ada 11 ODGJ Yang RAZIA‼️Oleh Dinsos & Satpol PP Situbondo‼️Begini Kondisinya⁉️

 
Dalam kegiatan ini dihadiri Lurah Ardirejo Heri Aman Santoso, S.H., Kepala Puskesmas (Kapus) Panji drg. Sugiyono, pimpinan Ponpes Kontemporer (Sarina Institut) H. Zakariya Al-Anshori, S.Ag., M.Si., Babinsa Ardirejo Serka Budiono, Bhabinkamtibmas Ardirejo Bripka Indra Prayogi, paramedis Puskesmas Panji, masyarakat disekitar Bukit Salju dan masyarakat dari luar yang antusias ingin Vaksin.
 
Menurut salah satu warga setempat ibu Yulfi dari RT.3. RW.3., Kelurahan Ardirejo mengatakan “bahwa saya sangat berterima kasih pada pemerintah terutama Kelurahan Ardirejo dan Puskesmas Panji yang telah memberikan pelayanan yang bagus dan humanis dalam melayani masyarakat yang ingin di  vaksin. Kami juga bersyukur dengan semua kegiatan yang dilakukan hari ini,” ucapnya.

🔴 Dinsos bersama Satpol PP Situbondo‼️Adakan Penertiban ODGJ & Anak Punk⁉️

 
 
Selanjutnya Lurah Ardirejo Heri Aman Santoso, S.H., menjelaskan pada wartawan Arjuna News “kami berharap pada masyarakat di Kelurahan Ardirejo, agar semuanya sudah melakukan vaksin 1 dan 2 serta Booster. Hal ini kita lakukan dengan percepatan vaksinasi agar semua kegiatan bisa pulih kembali tanpa ada ketakutan sama Covid-19, akan tetapi kita semua tetap melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes),” tegasnya.
 
Kemudian Kepala Puskesmas Panji drg. Sugiyono, menerangkan “hal ini bagian dari pelayanan kesehatan Kecamatan Panji, kami berinovasi pendekatan pelayanan kesehatan ke masyarakat (Pendekar) Panji serta juga melakukan percepatan vaksinasi yang juga dibantu oleh Pak Lurah, Banbisa dan Bhabinkamtibmas serta juga dari Ponpes Kontemporer (Sarina Institut) untuk pelayanan vaksinasi mulai vaksin 1, 2 dan 3 Booster untuk masyarakat dan para santri yang ada di pondok agar memvaksinkan dirinya dengan lengkap sampai vaksin Booster,” jelasnya.

Setelah CFD Situbondo‼️Pemkab Situbondo Akan Gelar PASAR RAMADHAN‼️

 
“Kita berharap dengan percepatan vaksin Covid-19 ini dengan pencapaian vaksinasi yang maksimal agar level PPKM nya menjadikan Kabupaten menjadi level 1 dan kegiatan masyarakat menjadi bebas tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” pungkas drg. Sugiyono. (Irwan/Red)

Berita Terkait

Top