Pria Paruh Baya Gantung Diri di Desa Klatakan, Quick Respon Polsek Kendit Situbondo Datangi TKP


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Entah apa yang ada di benak pria paruh baya ini hingga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Beredar kabar pria paruh baya ini lantaran tidak kuat menanggung hutang atau kelilit hutang akhirnya memilih mengakhiri hidupnya.
 
Informasi yang dihimpun oleh Arjuna News, identitas gantung diri tersebut bernama Sumo, (58), laki-laki, pedagang, Dusun Pesisir Timur, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

2 Drump Truck Nyungsep‼️Tertimbun Material Tambang di Desa Tambak Ukir, Situbondo ‼️ Shorts

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kendit, Iptu Harsono, SH., menyampaikan kepasa Arjuna News, “Pada hari Senin, (02/09/2024) sekitar pukul 10.30 Wib Quick Respon Anggota Polsek Kendit menerima laporan dari masyarakat yang tidak diketahui identitasnya bahwa ada warga yang gantung diri hingga meninggal dunia dan petugas langsung mendatangi TKP”, jelasnya.
 
Kemudian, menurut keterangan tetangganya melihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni Sriwahyuni, yang mana Korban alm Sdr. Sumo sekira pukul 10.15 Wib korban telah ditemukan gantung diri di kebun Pohon Mangga di Dusun Krajan, Desa Klatakan.
 
Menurut keterangan warga lainnya kalau korban gantung diri lantaran berat memikul atau berat menanggung beban hutang. Yang pada akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya.
 
Dengan posisi tergantung menggunakan tali tambang dan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia. Selanjutnya Saksi Ibu Sriwahyuni melaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian. Kemudian Saksi berteriak untuk meminta bantuan warga sekitar. Sekira pukul 11.30 Wib dilakukan evakuasi oleh petugas atau tim medis.
 
1. Menurut Keterangan tetangga korban Sumo menerangkan bahwa sering ngarit di lingkungan sekitar TKP.
 
2. Menurut keterangan pihak medis (Puskesmas) bahwa ditubuh korban ditemukan bekas jeratan tali tambang dan ditemukan bekas sperma pada celana dalam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.
 

Bung Karna Bupati Situbondo‼️Jalani Serangkaian Tes Kesehatan di Malang, Jatim‼️Shorts

 
3. Menurut keterangan dari Tim Identifikasi (Polres Situbondo) bahwa ditubuh korban ditemukan bekas jeratan tali tambang dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.
 
4. Sehubungan dengan kejadian tersebut pihak keluarga menerima dan menyadari itu adalah musibah sehingga pihak keluarga sanggup tidak menuntut berdasarkan hukum yang berlaku. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top