Bang Ipoel Kembali Daftarkan Sebagai Bacawabup ke PPP Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Perhelatan Pilkada pada tanggal 27 November Tahun 2024 sebentar lagi sejumlah partai politik (parpol) membuka pendaftaran atau rekrutmen terbuka Calon Kepala Daerah khususnya Kabupaten Situbondo (Bacabup & Bacawabup), Jawa Timur.
 
Kembali Bang Ipoel putra daerah yang tidak lain Mantan Ketua Umum Garda Pemuda (GP) SAKERA Situbondo, Syaiful Bahri ambil formulir pendaftaran yang sekaligus mendaftar sebagai BACAWABUP yang dibuka oleh DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan). Sebelumnya Bang Ipoel bersama timnya dengan memakai baju ada khas SAKERA sudah mendaftar di 2 parpol diantaranya DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai Nasdem Situbondo dalam sehari sekaligus.

LANJUTKAN‼️Bung KARNA & Nyai KHOI‼️Tetap KOMPAK Maju Bersama di PILKADA SITUBONDO 2024‼️

Dalam press releasenya ia mengatakan kepada awak media bahwa, “Hari ini ditemani tim Pamangkar dengan niat tulus untuk Situbondo tercinta, mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP Situbondo untuk maju sebagai Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) dalam Pilkada Situbondo 2024”, kata pria yang sering disapa Bang Ipoel. Senin, (13/05/2024).
 
Saat ini pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang membuka pendaftaran dan kali ini DPC PPP Situbondo, “Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus dan Panitia Penjaringan DPC PPP yang sudah menerima kami dengan baik”.
 
Saat disinggung oleh beberapa awak media Bang Ipoel mendaftar sebagai Cabup atau Cawabup, Ia menegaskan Maju atas desakan masyarakat Situbondo dan kali ini saya mendaftar sebagai BACAWABUP.

Rama KARNADI‼️Kembalikan Form ke PDI Perjuangan & Daftar BACABUP ke DPC PPP Situbondo‼️ ((Full))

“Seperti yang selalu katakan saya tidak mengharuskan di posisi Cabup atau Cawabup. Dan untuk kali ini saat mendaftar di DPC PPP Situbondo mendaftar sebagai BACAWABUP dan siap maju dalam Pilkada Situbondo Tahun 2024”, ucapnya.
 
Dalam pendaftaran BACABUP dan BACAWABUP Bang Ipoel bersama timnya diterima langsung oleh Arifin, S.Ag., sebagai Ketua Tim Pejaringan BACABUP dan BACAWABUP DPC PPP Situbondo yang dibuka dari tanggal 11 Mei sampai dengan 12 Mei 2024.
Ditempat yang sama, Arifin sabagai Ketua Penjaringan Pendaftaran BACABUP dan BACAWABUP Situbondo mengatakan bahwa, “Kami memberi kesempatab kepada semua yang ingin mendaftar untuk PILKADA 2024 mendatang. Dan sebelumnya yang mendaftar sudah ada 3 (tiga) diantaranya Bung KARNA & Nyai Khoi, Rama Karnadi. Kemudian hari ini disusul dengan Syaiful Bahri atau Bang Ipoel bersama Timnya mendaftat ke Kantor kami. Hingga hari ini Senin, (13/05/2024) DPC PPP Situbondo sudah menerima pendaftaran 4 (empat) BACABUP dan BACAWABUP (Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur”, pungkas Arifin yang sekaligus sebagai Sekretaris DPC PPP Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top