Emak Emak BK Deklarasikan Probowo Subianto Maju di Pilpres 2024


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kali ini dukungan terus mengalir dari ratusan kaum hawa yang mengatasnamakan Emak Emak BK terhadap Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar maju sebagai Calon Presiden di Pilpres Tahun 2024 mendatang.
 
Dengan mendukung Probowo Subianto yang sekarang ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI untuk maju sebagai Calon Pilpres ratusan emak emak bersuara keras dan mendeklarasikan diri. Lantaran Probowo Subianto yang dikatakan pesan Almarhum Gus Dur yakni Pemimpin yang iklhas, jujur dan berani hanya ada di Prabowo Subianto itulah alasan yang membuat emak emak menggelar deklarasi dukungan. Deklarasi Emak-Emak Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini dilaksanakan di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan. Rabu, (05/10/2022) siang.
 
Sosok yang tegas, disiplin serta  bertanggungjawab dalam bekerja menjadi alasan Emak-Emak mendukung dan memilih Prabowo sebagai Presiden RI di 2024.
 
Hal ini disampaikan oleh Ketua Relawan Emak Emak, Heriyani mengatakan bahwa, “Terus terang kami Emak-Emak Situbondo mendukung Pak Prabowo agar maju sebagai Calon Presiden RI pak Prabowo orangnya tegas, disiplin, bertanggungjawab serta berwibawa”.
 
Pihaknya yakin bahwa Prabowo bisa melakukan perubahan dan perbaikan bagi bangsa dan masyarakat Indonesia. “Kami kaum Emak-Emak butuh perubahan nyata demi kemajuan Bangsa Indonesia serta kesejahteraan rakyat,” sambungnya.
 
Ia berharap seluruh masyarakat Situbondo untuk memilih Prabowo sebagai Presiden RI di 2024 mendatang. Dan semoga Bapak Prabowo Subianto amanah menjalankan tugasnya bilamana terpilih sebagai Presiden RI 2024. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top