Kades Kapongan Akui Fasilitasi Kegiatan Partai Nasdem di Balai Desa


(Foto: Sebelum pelaksanaan kegiatan Politik Praktis pembagian asupan gizi Bumil dan biskuit Balita yang dilakukan oleh Partai Nasdem Situbondo bertempat di Balai Desa Kapongan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jatim. Senin, (28/03/2022) pagi tadi).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kepala Desa merupakan kepala pemerintahan desa yang memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa, dengan dibantu Perangkat Desa. Kepala Desa memiliki kedudukan sebagai perpanjangan tangan negara di lingkungan masyarakat desa untuk menjadi pemimpin dan menyelenggarakan pelayanan ke masyarakat desa.
 

🔴 Ini Harapan Warga‼️Terkait Baliho Yang ROBOH & Terbengkalai‼️di Jalan Pantura Situbondo‼️

 
Berbeda halnya dengan Pemerintahan Desa Kapongan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo ini memfasilitasi kegiatan politik praktis yakni Partai Nasdem (Nasional Demokrat) bahwasanya info yang beredar dari Warga Desa Kapongan yang tidak mau disebutkan namanya merasa resah karena ada kegiatan partai dan berlogokan partai di Balai Desanya yang dilaksanakan pada hari Senin, (28/03/2022) pagi tadi.

Setelah CFD Situbondo‼️Pemkab Situbondo Akan Gelar PASAR RAMADHAN‼️

 
Saat dikonfirmasi Arjuna News Kades Kapongan, Hendro mengatakan bahwa, “Memang benar kami memfasilitasi kegiatan Partai Nasdem yang bertempat di Balai Desa Kapongan dengan membagikan asupan gizi Bumil (Ibu Hamil) dan biskuit Balita kepada warga”. Senin, (28/03/2022).
 
Lanjutnya, dirinya mengaku bahwa hal yang dilakukan sah sah saja karena untuk kepentingan masyarakat juga. “Siapapun boleh mengadakan kegiatan tersebut selama tidak ada jadwal kampanye. Saya juga membaca aturannya”, ucapnya.

🔴 TERBENGKALAI‼️Baliho ROBOH‼️Di Jalur PANTURA Situbondo‼️Hanya Habiskan Anggaran⁉️

Kemudian menanggapi bahwa dirinya apakah berpolitik praktis, dia mengatakan, “Kalau info seperti itu tidak benar dan bisa silahkan cek di partainya. Saya juga paham aturannya”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top