Targetkan Hattrick Spektakuler, BMI Situbondo Sasar Kaum Millenial Melalui Medsos


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemilu 2024 sebentar lagi, underbow moncong putih ini yang tidak lain sayap organisasi partai Banteng Muda Indonesia (BMI) Situbondo memanasi mesin politik melalui konsolidasi internal dengan pengurus tingkat Kabupaten menggerakkan kadernya.
 
Dalam konsolidasinya calon-calon Bacaleg PDI Perjuangan dari kader BMI Situbondo sepakat untuk meraih suara melalui kaum millenial ini dengan memaksimalkan perang udara atau perang cyber di beberapa media sosial (medsos) yang menjadi trend millenial.

Pendaftaran Bacaleg‼️Resmi Ditutup Oleh KPU Situbondo‼️2 Parpol Tidak Mengikuti Kontestasi Politik‼️

Ketua DPC PDI Perjuangan, Situbondo Andi Handoko, “Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Situbondo merupakan salah satu badan atau sayap partai PDI Perjuangan harus membantu terhadap target partai untuk memperoleh 10 kursi”.
 
“Dengan rincian satu Dapil 1 kursi, kemudian Dapil 1 targetnya Dua Kursi Dapil 3 asembagus dan Banyuputih dua kursi dan dapil 7 yakni Besuki Banyuglugur dan Jatibanteng dua kursi total suara kursi menjadi 10 kursi se Kabupaten Situbondo”, imbuhnya.
 
Menurut Andi, “BMI Kabupaten Situbondo merupakan kepanjangan tangan dari partai untuk menambal kekurangan-kekurangan partai baik dari akomodasi para kader-kader banting muda Indonesia atau banteng milenial yang ada agar terakomodir”.
 
“Bersinergi untuk memenangkan hattrick spektakuler PDI Perjuangan di 2024 baik pemilu legislatif dan Pilpres memenangkan Ganjar pranowo”, sambungnya lagi.
 
Sementara itu, Ketua BMI Kabupaten Situbondo, Sugiarto, S.Pd membenarkan bahwa, “Acara ini adalah kegiatan rapat konsolidasi pengurus banteng muda Indonesia atau BMI Kabupaten Situbondo yang mana ini merupakan kegiatan pertama setelah pendaftaran bacaleg PDI Perjuangan di KPU karena BMI merupakan salah satu saya partai yang memberikan atau menyodorkan kader terbaiknya untuk nyaleg sebanyak kurang lebih ada 7 orang yang
Nomor”.

BMI (Banteng Muda Indonesia) Situbondo‼️Solid Bergerak‼️Optimis Hattrick Pemilu Raih Kemenangan‼️

Lanjutnya, “BMI melakukan rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan bacaleg dari kader BMI yang ada di setiap Dapil lakukan pemetaan bersama-sama target 60% kader BMI bisa menduduki legislatif atau DPRD Kabupaten Situbondo ke-3 rapat tadi membahas terkait posko atau rumah pemenangan Ganjar Pranowo”.
 
Lebih jauh lagi, “Keempat DPC BMI Kabupaten Situbondo akan berkoordinasi dan bertemu dengan berbagai relawan Ganjar Pranowo seperti halnya perintah surat DPP BMI untuk segera berkoordinasi”.
 
“Dan bersinergi bersama relawan sahabat Ganjar atau Saga serta relawan-relawan yang lain agar bersinergi dan bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Situbondo”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top