Yayasan BK Akan Bantu Dapur Ibu Lia Yang Ambruk


(Foto: Yayasan BK Tinjau Lokasi Ambruknya Sebuah Dapur di Desa Sumberkolak, Situbondo. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjadi perbincangan hangat dan diberitakan sebelumnya di Arjuna News, Ambruknya sebuah dapur di Dusun Randu, Desa Sumberkolak, akibat angin kencang pada hari Sabtu (15/01/2022) kemarin, membuat yayasan Barokah Karya terpanggil untuk meninjau langsung ke lokasi tersebut, guna ingin sedikit membantu meringankan beban Ibu Lia untuk memperbaiki dapur yang sudah ambruk. Kamis, (20/01/2022).
 
Mari kita simak selengkapnya di Arjuna News mengabarkan lebih dari sekedar berita.
 

Yayasan BK‼️Akan Bantu Dapur Ibu Lia Yang Ambruk‼️di Sumberkolak, Situbondo‼️ ((Part 3))

 
Hal ini dibenarkan oleh salah satu Wakil ketua (YBK) Sugiono atau sering dipanggil dengan Bang Guntur mengatakan bahwa.
 
“Kami akan siap membantu menggalang danah untuk perbaikan dapur. Namun tidak bisa kami pastikan berapa danah yang kami butuhkan”, jelasnya.
 
Ia menambahkan, “Yang terpenting dengan niatan kami yang tulus kami siap menjadi koordinator pengalangan danah untuk ibu Lia ini. Setidaknya bisa mengurangi beban ibu Lia. Kami tidak dapat berjanji yang pasti apa yang dibutuhkan untuk perbaikan dapur akan kami segerakan”, katanya.
 
Ditempat terpisah, Junaidi Rofi selaku ketua Yayasan BK juga mengatakan. “Syukur Alhamdulillah, kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Yang mana kami Yayasan YBK mempunyai slogan, Berbagi, Berbakti dan Mengabdi. Semoga apa yang kami upayakan segera terealisasi dengan cepat dan semoga bermanfaat”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top