Kendaraan Taktis Polda Gorontalo Jadi Perhatian Anak-Anak Usai Mengikuti Vaksinasi


Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Kendaraan Dinas Polda Gorontalo menjadi pusat perhatian anak-anak usai mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan di Lapangan Mapolda. Senin (17/01/2022).
 
Sejumlah anak-anak menaiki kendaraan dinas Lalu Lintas dan kenderaan tempur yang dimiliki satuan Brimob Polda Gorontalo.
 
Tampak anak-anak kemudian bergaya imut untuk difoto, bahkan mereka juga menggunakan pakaian rompi anti peluru serta senjata milik anggota Brimob. 
 
Ibu Fera, yang merupakan orang tua dari siswi yang mengikuti Vaksinasi, mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo khususnya kepada bapak Kapolda Gorontalo yang telah menggelar Vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 Tahun. Dimana anak-anak terlihat begitu senang dan gembira dengan adanya kendaraan yang difasilitasi untuk dinaiki oleh anak-anak.
 
“Anak-anak kami terlihat begitu senang saat mereka bisa menaiki kendaraan yang disediakan oleh Polda Gorontalo, serta mereka juga bisa mengetahui kenderaan yang dimiliki Polri sendiri,” ungkapnya.
 
Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, kenderaan taktis (Rantis) yang disediakan Polda Gorontalo ini memang disediakan untuk menarik minat anak-anak agar mau mengikuti Vaksinasi. Selain itu, mereka juga bisa merasakan bagaimana sensasinya menaiki kendaraan yang dimiliki oleh Lalu Lintas maupun kenderaan tempur yang dimiliki Satuan Brimob. 
 
“Dengan disediakannya fasilitas kenderaan, kita harapkan anak-anak selain bisa untuk berfoto-foto, mereka juga bisa mengetahui jenis-jenis kenderaan yang dimiliki Polri, sehingga bisa menggugah niat mereka untuk bercita-cita menjadi seorang anggota Polri di masa yang akan datang,” terang Wahyu. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top