AKBP Andi Sinjaya Bersama Forkopimda Situbondo Beri Bingkisan Kepada Anggota Jaga di Pos Terpadu Ketupat Semeru 2022


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022 pada Rabu, (27/04/2022).
 
Forkopimda yang hadir diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nauli Rahim Siregar, S.H., M.H., dan Kepala Rutan Kelas II-B Situbondo Tomi Elyus, Amd. IP., S.Sos. S.H., M.Si. serta Pimpinan Bank Jatim Cabang Situbondo Irwan Eka Wijaya Arsyad.
 
Kunjungan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berserta Forkopimda kali ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap personel gabungan yang sedang berjaga di Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022. Perhatian tersebut diwujudkan dengan pemberian bingkisan kepada anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Tim Medis.
 
“Bingkisan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada petugas pengamanan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022. Petugas ini kan kerjanya full, jadi Kami (Forkopimda) memberikan bingkisan berupa makanan tambahan dan vitamin ” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 
 
Dalam kunjungannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis.
 
“ Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung kesiapsigaan anggota di  Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022, Semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan dan ikhlas dalam menjalankan tugas sehingga bernilai ibadah “ tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Pemberian bingkisan oleh Forkopimda Situbondo dilakukan di Pos Pengamanan Pasir Putih diwilayah kecamatan Bungatan dilanjutkan ke Pos Pelayanan Banyuglugur yang berlokasi di rest area Utama Raya dan Pos Pengamanan diwilayah Kota Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top