Bhayangkara Peduli, Kapolres Situbondo Bantu Penderita Hidrosefalus


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. memberi bantuan sosial kepada anak yang menderita hidrosefalus di Dusun Talkandang Barat Desa Talkandang Situbondo, Jumat (30/6/2023).

Ini Kata Kapolres Situbondo‼️Saat Sidak SPPBE Kapongan‼️Jelang Idul Adha 1444 H‼️

Pemberian bantuan sembako dan santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang bertemakan Polri Presisi Untuk Negeri. 
 
Bantuan diberikan kepada Anindi Rahsetia Adriyana yang masih berusia 7 tahun. Putri dari pasangan Mohammad Ramli dan Holifa ini menderita hidrosefalus sejak lahir. 
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan bantuan sosial yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang dilanda musibah. 
 
Telebih lagi, Polres Situbondo ingin berbagi kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023. 
 
” Semoga dengan dukungan doa dan dana santunan dapat bermanfaat untuk perawatan dan pengobatan ananda Anindi Rahsetia serta untuk memenuhi kebutuhan keluarganya ” ungkanya
 
Sementara itu kedua orang tua Andini mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas kehadiran Kapolres Situbondo yang memberikan bantuan sembako dan santunan untuk biaya pengobatan serta perawatan putrinya. 

Shorts ~ Agar Segera TURBA‼️Permasalahan Bibir Pantai‼️Di Desa Tanjung Kamal, Situbondo‼️

” Hanya doa dan ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada Kapolres atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ” ucapnya
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Situbondo Kota Iptu Agus Siswanto, Danramil Situbondo Kota Kapten Joni K., Bhabinkamtibmas dan Babinsa Talkandang, dan Kades Talkandang H. Suriyanto. (Red)

Berita Terkait

Top