Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Situbondo Kurban 7 Sapi dan 16 Kambing


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Polres Situbondo, Polda Jatim melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, Kamis (29/6/2023).

SOROTI Pembangunan di BIBIR PANTAI‼️Oleh DPC LSM Penjara Indonesia‼️Desa Tanjung Kamal Situbondo‼️

Hewan kurban yang disembelih sebanyak 23 ekor terdiri dari 7 ekor sapi dan 16 ekor kambing. 
 
Penyerahan hewan Kurban kepada Panitia secara simbolis oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bertempat halaman belakang Mapolres Situbondo.
 
Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Pujiarto, Habib Ahmad Taufik Hamid Bin Almuhdar, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayankari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi beserta Pengurus Bhayangkari. 
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini keluarga besar Polres Situbondo melaksanakan kurban 7 ekor sapi dan 16 ekor kambing atau domba.
 
” Daging Kurban akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, kaum dhuafa, anak yatim, warga sekitar Mapolres Situbondo dan juga disalurkan ke Pondok Pesantren ” ucapnya.

Ini Kata Kapolres Situbondo‼️Saat Sidak SPPBE Kapongan‼️Jelang Idul Adha 1444 H‼️

Kapolres Situbondo juga berharap, semoga daging Kurban bermanfaat bagi masyarakat dan apa yang diniatkan untuk ibadah kepada Allah SWT sebagai insan Bhayangkara dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
 
Setelah sambutan, dilanjutkan takbir dan doa oleh Habib Ahmad Taufik Hamid Bin Almuhdar. 
 
” Sesungguh orang yang berkorban adalah keikhlasan pengorbaannya atas harta yang dikeluarkan dijalan Allah SWT. Semoga kita semua yang berkumpul ditempat ini termasuk dalam surganya Allah SWT ” ucap Habib Ahmad dalam doanya. (Red)

Berita Terkait

Top