Jaring Aspirasi Melalui Jum’at Curhat, Masyarakat Antusias Sampaikan Unek – Unek ke Kapolres Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Situbondo terus berlanjut. Kali ini, Jumat (24/2/2023) Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menyambangi warga di desa Kedungdowo Kec. Arjasa. 
 
Jumat Curhat bersama Kapolres kali ini mengambil tempat di Masjid Jami’ Al ittihad Kedungdowo Arjasa. Kapolres yang hadir bersama Pejabat Utama siap menampung segala aspirasi atau unek-unek dari masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi tersebut. 

RAKOR Bacaleg 2024‼️DPC PDI Perjuangan Situbondo‼️Targetkan 9 Kursi Dewan‼️

” Hari ini saya dan beberapa pejabat utama datang ke desa Kedungdowo Kec. Arjasa untuk mendengarkan langsung masukan tentang apa saja yang terjadi ditengah masyarakat saat ini ” kata AKBP Dwi Sumrahadi 
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi berharap dengan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan solusi cepat dan tepat terhadap keluhan atau permasalahan warga.
 
Selanjutnya, dapat membantu serta menerima laporan dan informasi secara langsung, sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Situbondo.

Penyerahan Bantuan‼️Korban Banjir Bandang Ijen Bondowoso‼️Oleh Wartawan IWO & Fokwas Situbondo‼️

” Anggota Polri jumlahnya terbatas dan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan bersinergi bersama masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif ” imbuhnya
 
Dalam kesempatan tersebut, Kades Kedungdowo Mohammad Hafid mengucapkan terimakasih dan bangga karena Kapolres turun ke desa dan Masjid menampung curhatan atau saran dari masyarakat secara langsung.
 
” Warga desa Kedungdowo sangat antusias mengikuti kegiatan jumat curhat karena bisa langsung ketemu dengan Kapolres dan menyampaikan unek uneknya secara langsung. Alhamdulillah langsung direspon oleh beliau ” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top