Momen Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Situbondo Berikan Tali Asih Pada Keluarga Anggota Polri yang Meninggal


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Aipda Mahrus Efendi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Petani Asal Situbondo‼️Korban Mafia Tanah⁉️Tindak Pidana 263 KUHP‼️Melaporkan ke POLISI‼️

Tali asih diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. pada saat anjangsana ke kediaman istri dan anak almarhum Aipda Mahrus Efendi di kecamatan Wonorejo kabupaten Banyuwangi, Kamis (22/6/2023)

Kapolres Situbondo menyebutkan salah satu tujuan dilakukan kerumah keluarga anggota yang meninggal dunia saat bertugas adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa selama masih bertugas di Polres Situbondo.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan agar terus dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polres Situbondo dengan keluarga anggota yang meninggal dunia karena almarhum Aipda Mahrus Efendi meinggalkan 1 orang putra yang diharapkan menjadi penerus perjuangan ayahnya.

“ Momen Hari Bhayangkara ke-77, Kami berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan anjangsana dan memberikan tali asih kepada keluarga almarhum anggota Polri. Meskipun suaminya sudah meninggal dunia, yang ditinggalkan adalah keluarga kami. Silaturahmi harus tetap terjalin ” ujarnya.

Pengakuan Petani Asal Situbondo‼️Tidak Pernah Menjual Maupun Menghadap ke Notaris⁉️

Sementara itu, istri almarhum Aipda Mahrus Efendi yang didampingi putranya mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Kapolres Situbondo. Dirinya ikut bahagia menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

“ Terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolres serta jajaran. Silaturahmi Kami senantiasa terjalin layaknya keluarga sendiri ” tandasnya

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres didampingi Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, Kasubbag Dalpers AKP Sugeng Winarno dan Pengurus Bhayangkari. (Red)

Berita Terkait

Top