Perkuat Solidaritas, AKBP Andi Sinjaya Rayakan Ultah Anggota Polres Situbondo


(Foto: Perkuat Solidaritas, AKBP Andi Sinjaya Rayakan Ultah Anggota Polres Situbondo. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. merayakan Ulang Tahun (Ultah) 125 personil Polres Situbondo. Perayaan ulang tahun tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi, rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil Polri dan ASN khususnya di Polres Situbondo.
 
Ratusan  personil Polres Situbondo yang lahir pada bulan April dan Mei tersebut, dikumpulkan di halaman Mapolres Situbondo, sebagai bentuk kepedulian Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. telah menyiapkan kue tart dan nasi tumpeng untuk seluruh anggota yang merayakan ulang tahun, Jum’at (27/5/2022)
 
Yang perlu diketahui, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Pimpinan Polres Situbondo sejak menjabat mempunyai tradisi merayakan moment ulang tahun anggotanya. Dan perayaan tersebut, dilaksanakan rutin setiap bulan dengan mengumpulkan semua personil yang berulang tahun di bulan tersebut.
 
“Untuk perayaan ulang tahun anggota bulan April dikarenakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga dirayakan bersamaan dengan anggota yang berulang tahun dibulan Mei. Tujuannya untuk kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Situbondo ‘”, jelas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun kepada 125 anggota dan berharap semua diberikan kesehatan, keberkahan umur dan kesuksesan dalam karir serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.
 
“Selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun. Semoga diberikan kesehatan, keberkahan umur dan kesuksesan dalam karir serta senantiasa diberkati Allah SWT,” harap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Selanjutnya, kegiatan syukuran ulang tahun tersebut, dilanjutkan dengan memotong tumpeng dan kue tart oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dilanjutkan sarapan pagi lesehan bersama-sama di lapangan apel.
 
“Semoga terkait dengan kegiatan ini bisa dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil jadi lebih kuat ” pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top