Ribuan Paket Sembako Dibagikan Saat LATGAB 2023 Oleh Panglima TNI di Desa Sumberejo, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam serangkaian kegiatan Latihan Gabungan (Latgab) Tahun 2023 kali ini Panglima Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar lokasi Latgab 2023 yang bertempat di Balai Desa Sumberejo dan Lapangan Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur. 

Menkopulhukam RI 🇮🇩‼️Tinjau Latgab 3 Matra 2023‼️Di Banongan, Situbondo Jatim‼️

Pada saat pembagian sembako kurang lebih 2.800 paket sembako dan meninjau secara langsung sunnatan massal oleh Panglima TNI didampingi oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali. Tidak hanya itu TNI juga mengadakan pengobatan massal secara gratis. 
 
Juga hadir Dandim 0823 Situbondo, Forkopimka Kecamatan Banyuputih, Kepala Desa Sumberejo, dan juga tokoh masyarakat. Selasa, (01/08/2023).
 
Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat berada di Balai Desa Sumberejo Panglima sebelumnya memohon maaf kepada masyarakat jika selama latihan gabungan Tiga Matra (TNI AU, AD, AL) ini menggangu kegiatan masyarakat disekitar lokasi Latgab yakni wilayah dan karangtekok, Kecamatan Banyuputih.
 
Panglima TNI Yudo juga menyampaikan, “Terima kasih sudah hadir di Kabupaten Situbondo dan hal ini sebagai wujud perhatian serta kebersamaan TNI bersama rakyat. Latihan Gabungan ini untuk menguji kesiapsiagaan TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI”, ujarnya.

Panglima TNI RI‼️Bagikan Ribuan Paket Sembako‼️Saat LATGAB 2023‼️ di Desa Sumberejo, Situbondo‼️

Kemudian selesai pembagian dan peninjauan sembako, sunnatan massal, serta pengobatan massal gratis. Rombongan dilanjutkan ke lokasi T12 (Titik Tinjau) untuk melihat aksi Latgab 2023. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top