Bentuk Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW, Pedagang CFD Situbondo Peringati Maulid Nabi


(Foto: Usai acara doa bersama dilanjutkan santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada kaum dhuafa. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Seluruh Pedagang Car Free Day (CFD) Situbondo, menggelar acara pengajian dan selawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat, (28/10/2022) bertempat di Aula Wisata KK26 Desa Olean Kecamatan Situbondo.
 
Pengajian dan doa bersama ini sebagai upaya menjaga semangat keteladanan dan meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.
 
Khairdianta Ketua paguyuban CFD akan terus menyelenggarakan kegiatan ini untuk terus meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Hal ini dilakukan agar seluruh pedagang CFD bisa mengikuti akhlak Nabi Muhammad SAW.
 
“Acara yang kita selenggarakan ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat limpahan dari Baginda kita Muhammad SAW”, ujarnya.
 
(Foto: Seluruh Pedagang CFD Situbondo saat peringati Maulid Nabi Muhammad SAW).
 
Kadari Ketua Panitia Penyelenggara Maulid Nabi Muhammad SAW  juga menyampaikan, terselengaranya acara memperingati Maulid Nabi yang diisi dengan  tema ‘Cara Berdagang Rasulullah’ oleh KH. Ahmad Nur, MA., dapat berjalan lancar.

Ada 13 Tambang LEGAL di Situbondo ‼️

“Alhamdulillah semua tamu undangan bisa hadir baik dari Diskoperindag, Kecamatan Kota, Koramil Kota Polsek kota, Kepala Desa Olean, dan seluruh pedagang CFD”, ucapnya.
 
Lebih lanjut Kadari yang akrab dipanggil kaka bro mengatakan, “Saya ucapakan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang sudah mendukung kegiatan kami, dan juga teruntuk semua pedagang CFD yang juga sudah sudih hadir dan membantu kelancaran kegitan kita dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga tahun depan dapat kembali melaksanakan acara ini lebih semarak lagi”,  harapnya.

🔴 Berdalih Dekati Si Cewek‼️Pria Asal Jember Ini Gondol Motor dan HP‼️Dibekuk Resmob Situbondo⁉️

Acara ditutup santunan anak Yatim dan Dhuafa  dalam upaya untuk sedikit membantu dan mensejahterahkan para yatim dan dhuafa dalam hal materi maupun non materi. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top