Bung Karna Potong Tumpeng di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Digelar Oleh DPC Partai Gerindra Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Peringatan Hari Besar Islam menjadi kebanggaan tersendiri bagi umat Islam, biasanya dengan cara bersyukur melalui acara kesosialan dan keagamaan yang berupa pengajian. Dan juga mendengarkan ceramah-ceramah para Kiai (Ulama) sebagai cermin kehidupan untuk lebih baik.

 
Namun Partai satu ini yang berlambangkan Kepala Garuda tidak mau meninggalkan momen hari besar bagi umat Islam. Acara tahunan ini, Maulid Nabi guna memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

🔴 Pesan KHR. Kholil As’ad‼️Pengasuh Ponpes Wali Songo Situbonfo‼️Maulid Nabi Muhammad SAW‼️

Acara yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra juga dihadiri langsung oleh Bung Karna (Drs. H. Karna Suswandi, MM) Bupati Situbondo. Dan seluruh jajaran pengurus dan kader penggerak Partai Gerindra dari anak ranting hingga anak cabang secara keseluruhan 17 PAC se Kabupaten Situbondo. 
 
Pemotongan tumpeng oleh Bung Karna didampingi oleh Ketua, Djaenur Ridoh, Sekretaris, Abd. Aziz serta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Situbondo. Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Raya Desa Sumberkolak, Kec. Panarukan. Rabu, (12/10/2022).
 
Kemudian acara dilanjutkan doa bersama berlangsung khidmat hingga makan bersama seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Situbondo dan rekan rekan jurnalis. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top