Ketum IPS Angkat Bicara Kecam Keras Yang Menimpa Warga Asal Sepudi Madura


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Mendengar ramainya pemberitaan di Arjuna News Ketua Umum IPS (Ikatan Pemuda Sapudi) Bapak Jumarto, M.Pd.I., angkat bicara.

Bung Karna & Nyai Khoi‼️Ziarah Makam Bupati Pertama Situbondo & Tokoh Pahlawan Nasional‼️

Ia mangatakan bahwa, “Dengan ramainya pemberitaan, kami tidak ingin hal seperti ini terjadi di kota Santri  Situbondo, masalah kontrak/sewa toko terjadi tipu menipu. Apalagi ini menimpa warga Asal pulau Sapudi Madura”. Selasa, (15/08/2023).
 
“Kami mengecam keras atas ulah pelaku IZ warga Dusun lugundang Barat Rt 04 RW 08, Desa Talkandang ini. Kami warga Madura yang ada di Kabupaten Situbondo hanyalah numpang menggais rejeki lewat mengontrak toko dan jualan dengan julukan Toko Kelontong Dua Puluh Empat Jam”, imbuhnya.
 
“Kami Berharap untuk menciptakan Situbondo Damai Aman dan maju dengan kedatangan kami, dengan kejadian yang saat ini menimpa M  Yamin asal Pulau Sapudi Madura. Kami akan mengawal kasus ini ke Ranah Hukum di Polres Situbondo bersama Tim Advokat kami. Kalau ternyata kasus ini tidak bisa di selesaikan secara  musyawarah”, tegasnya.

Merasa Dirugikan & Tertipu‼️Mobil Rentalan Digadaikan‼️Akan Dilaporkan POLISI⁉️

Di tempat terpisah  beberapa  Anggota IPS ( ikatan Pemuda Sapudi ) yang di wakili S menuturkan kepada Tim Arjuna News, “Kami siap mengawal dan mendampingi M Yamin di saat pelaporan nantinya”, ucap S dengan nada yang sopan santun. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top