Laporkan Oknum ASN Binamarga Asembagus, Situbondo ke Polisi


(Foto: Sunyoto (pelapor) Asal Desa Kedungdowo, Kec. Arjasa, Kab. Situbondo, Jatim saat dikonfirmasi Arjuna News dengan menunjukkan Laporan Polisi LP-B/05/III/2022/SPKT/Polsek Arjasa/Polres Situbondo/Polda Jawa Timur. Red). Selasa, (15/03/2022).
 
Selengkapnya di link Youtube: Arjuna Channel Official 👇👇👇

🔴 Oknum ASN Binamarga‼️Sambang Jalan Wilayah Asembagus, Situbondo‼️Dilaporkan POLISI‼️

https://youtube.com/shorts/8lhA1r-zS5s?feature=share

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diketahui Sunyoto, (56) pria Asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini kesal. Lantaran dirinya merasa dirugikan dan ditipu ratusan juta rupiah. Total senilai Rp. 135.417.000,- (Seratus Tiga Puluh Lima Juta Empat Ratus Tujuh Belas Ribu Rupiah) yang mana dirinya meminjamkan uang tersebut secara pribadi tanpa bunga.
 
Namun tidak ada etikad baik yang pada akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Arjasa, Situbondo dengan nomor Laporan Polisi LP-B/05/III/2022/SPKT/Polsek Arjasa/Polres Situbondo/Polda Jawa Timur.

🔴 Berbagai Macam‼️Giat Kampung PANCASILA‼️GPM Desa Curah Jeru, Situbondo‼️Berikut Keseruannya‼️

 
Saat dikonfirmasi oleh Arjuna News dirinya mengaku, “Iya memang benar kalau saya merasa dirugikan dan ditipu dengan meminjam uang kepada saya sebesar Rp. 135.417.000,- (Seratus Tiga Puluh Lima Juta Empat Ratus Tujuh Belas Ribu Rupiah) yang hingga sekarang belum ada penyelesaian dan hanya janji janji saja”, jelasnya. Selasa, (15/03/2022).
 
“Yang jelas saya amat dirugikan, karena uang tersebut yang dipinjamkan didapat dari pinjaman koperasi yang menanggung pokok dan bunga itu adalah saya”, imbuhnya.

Benarkah⁉️SK Yang Diberikan Oknum ASN di DLH Situbondo‼️ASPAL‼️Berikut Penjelasan BKPSDM Situbondo‼️

Saya berharap, “Uang pinjaman tersebut agar segera dikembalikan dan untuk itu kami laporkan ke kepolisian agar diproses secara hukum, lebih lebih kalau memang bersalah agar ditahan”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top