Ajang Tampilkan Kreatifitas: Fashion Community Week di Wisata Pantai Kampung Kerapu Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka acara lomba Fashion Community Week yang diikuti ratusan peserta dari berbagai Kota wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan di Wisata Pantai Kampung Kerapu Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Acara ini dipelopori oleh Dinas peternakan dan perikanan Situbondo yang menggandeng The Cut’s Situbondo Comonity (TCSC) yang menjadi sponsor pada acara pagelaran Festifal lomba Fashion Week Competition. Sabtu, (05/11/2022).

🔴 Ajang Tampilkan Kreatifitas: Fashion Community Week‼️ Di Wisata Pantai Kampung Kerapu Situbondo‼️

 
Sebelum lomba Fashion Week dimulai.
Berbagai rangkaian acara dipersembahkan oleh comonity TCSC diantaranya pangkas rambut gratis, make up gratis, parade berbagai modeling dan tari – tarian.
 
Dalam sambutannya Arsya CF dari Dinas peternakan dan perikanan serta selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan. “Perlu diketahui acara ini hari kedua dan diawali hari Jumat kemarin tanggal (4/11), dengan tajuk yang berbeda dan insaallah acara ini akan berakhir pada tanggal (6/11) dan akan ditutup band pelajar Comonity Situbondo”, ujarnya.

🔴 Pendidikan Politik‼️Cetak Kader Penggerak Partai Gerindra Situbondo‼️

Lebih lanjut Arsya berharap. “Alhamdulillah acara hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan kami berharap kepada seluruh peserta fashion week bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas, selamat bertanding”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top