Kemeriahan Aniversary Kedua Media Sibernews Di Bondowoso: Sukses Selalu


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Media Sibernews Aniversary Kedua adakan pertemuan bersama lintas media. Acara bertempat di Cafe Garden Taman Wisata Pemandian Tasnan Grujugan, Kab. Bondowoso, Jawa Timur.
 

🔴 Ajang Tampilkan Kreatifitas: Fashion Community Week‼️ Di Wisata Pantai Kampung Kerapu Situbondo‼️

Segenap perwakilan dari berbagai Media dan anggota Media Siber News baik dari Bondowoso, dan luar kota seperti Jember, Situbondo, Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Malang dan Bali tumpah ruah menjadi satu. Minggu, (06/11/2022).
 
Genap dua tahun Media Sibernews.co.id berkiprah menjadi media online Indonesia. Media Sibernews yang dipimpin Adit. M Mansur anak muda yang penuh kreatifitas ini terus eksis.
 
Sejumlah harapan disematkan agar Media Sibernews terus semangat berkarya. Para Jurnalis ketika ditemui Tim Liputan, menyambut hangat diacara Aniversary Kedua ini ia mengatakan.

🔴 Pendidikan Politik‼️Cetak Kader Penggerak Partai Gerindra Situbondo‼️

 
“Selamat Ultah Sibernews ke-2, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme”, ucapnya.
 
Ia mengaku, “Di usia dua tahun ini, semoga Media Siber merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Sibernews”.
 
Tampak hadir dalam acara ini dari LBH Abu Nawas Nurul Jamal Habaib, SH, Media Radar X, Media Cakrawala, Media Siti Jenar, Radar Blambangan, Teropong Timur News, Detik One, Wirawiri Entertainment dan beberapa undangan lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan musik dari Janduu Musik dengan artis Lia Ananda, Izha Verlita dan Dini yang tak kalah asyiknya. Tampak kemeriahan acara di Ultah yang Kedua Media Siber News ini. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top