Andi ADM Bondowoso: Media Sebagai Mata Telinga Perhutani, Ngopi Bareng Bersama Puluhan Wartawan Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – ADM Bondowoso, Andi Adrian Hidayat KPH Bondowoso bersama puluhan Wartawan Kabupaten Situbondo gelar ngopi bareng guna untuk membangun sinergitas.

Diskusi Publik‼️Evaluasi Kinerja Pemkab Situbondo Tahun 2022‼️Dianggap “GAGAL”‼️ ((Part 1))

Hadir dalam acara Ngopi Bareng ADM Bondowoso, Andi Andrian Hidayat bersama jajarannya, puluhan wartawan Kabupaten Situbondo. Bertempat di Aula pertemuan Hotel Foresta Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai. Jumat, (30/12/2022).
 
Dalam kesempatan itu, Administratur KPH Bondowoso, Andi Adrian Hidayat mengatakan bahwa, “Ngopi Bareng ini tidak lain hanya menjalin silaturahmi dengan teman teman wartawan atau media. Artinya kami bukan anti media, karena mata telinga kami tidak mampu untuk mengontrol serta mengawasi khususnya di dua wilayah hutan kami yakni Situbondo dan Bondowoso. Dari hutan kami yang tersebar kurang lebih 88.600 ribu hektar Kawasan Hutan di KPH Bondowoso”.
 
“Dengan menjalin sinergi kepada rekan-rekan wartawan bisa memberikan informasi yang tidak bisa kami dapatkan dari bawah. Justru itu kami membutuhkan rekan-rekan Wartawan sebagai mata dan teliga kami”, imbuhnya.
 
Ia berharap, “Ke depan ngopi bareng seperti ini kami akan lakukan secara rutin minimal 3 bulan sekali. Untuk memberikan informasi-informasi terbaru yang ada di Perhutani. Dan ketika ada laporan kepada Perhutani akan segera ditindak lanjuti minimal 1 x 24 jam”.
 
Tidak hanya ngopi bareng, acara tersebut juga berdialog dan diskusi tanya jawab kepada rekan-rekan wartawan. Atas permasalahan yang terjadi di masyarakat terkait aturan-aturan Kawasan Hutan. Kemudian selesai acara diskusi dilanjutkan ramah tamah. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top