APSI Tak Mau Ketinggalan Memeriahkan  HUT RI Ke-78 Ikuti Lomba Gerak Jalan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – APSI (Aliansi Pewarta Situbondo) Tak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan Agenda lomba gerak jalan di sektor Wilayah Barat Kabupaten Situbondo tepatnya di Kota Besuki yang diadakan oleh kepanitian Kecamatan Besuki.

🔴 Klarifikasi Kades Besuki Situbondo‼️Semua Pelayanan di Desa GRATIS‼️

Kegiatan Lomba Gerak Jalan siang tadi di ikuti oleh sekitar 260 peserta dari seluruh Kecamatan se wilayah Besuki. Gerak jalan tersebut dengan jarak tempuh sekitar 5,7 km
dengan start di alun alun kota besuki
dan finish di lapangan PG Demas. Kamis, (24/08/2023).
 
Dalam kegiatan gerak jalan ini juga APSI (Aliansi Pewarta Situbondo) berada di posisi Nomor Urut 080. Dan gerak jalan tersebut secara simbolis dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Situbondo, Nyai Khoi (Hj. Khoirani, S.Pd., MH). Juga turut hadir Forpimka Kecamatan Besuki, UPTD Pendidikan Besuki dan PGRI, Ketua PGRI  SAQAl SPD serta tokoh masyarakat dan juga lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Besuki.

AKSI Siswi PAUD Rumah Pintar‼️Memeriahkan HUT Kemerdekan RI 🇮🇩 Ke-78‼️Kelurahan Mimbaan Situbondo‼️

Dalam kesempatan ini Ketua APSI, Didit prayitno menyampaikan, “Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua Anggota APSI. Yang sudah dengan kompak ikut memeriahkan HUT RI ke 78 di Kecamatan Besuki”, jelasnya.
 
Ia berharap, “Mudah mudahan ke depan Apsi akan lebih maju dan kompok di semua kegiatan”, pungkas Didit prayitno sambil tersenyum. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top