Warung Pinggir Jalan Desa Tanjung Kamal Kembali di Satroni Maling, Giliran 2 Kambing Lenyap Sekejap


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Belum genap satu bulan warung di pinggir jalan kembali terjadi lagi. Kali ini  daerah Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran tepatnya di Rt 01 Rw 07 Dusun Tanjung Pasir.
 
Pemilik Warung Nyono Basuki atau lebih akrab dengan sebutan Nyonyok telah terjadi pencurian kambing pada hari Senin, (23/01/2023) menceritakan kambing yang berada di belakang warungnya tersebut hilang sekitar pukul 02.00 Wib. Dua kambing yang di ambil maling itu merupakan kambing “ngalak oanan” (titipan bagi hasil) dalam bahasa maduranya.

2 Kambing “Ngalak Oanan”‼️Hilang Sekejap Lantaran Di Satroni Maling‼️Desa Tanjung Kamal, Situbondo‼️

Tahu kalau kambingnya hilang padi dini hari itu juga Nyonyok bersama Munawi pemilik warung sebelah barat. Sebelumnya juga di satroni maling. Mereka Nyonyok dan Munawi mencoba mencari dua kambing yang hilang tersebut dengan harapan barangkali masih bisa ketemu namun pencarian itu sia sia.
 
“Kini Nyonyok dengan istrinya bersedih dan gelisah harus ganti pakai apa kepada pemilik kambing tersebut”, ujar istri Nyonyok.

Akhirnya Ruas JALAN‼️Desa Tambak Ukir & Kendit Situbondo‼️DIPERBAIKI Oleh Pihak PENAMBANG‼️

Saat Arjuna News mendatangi lokasi kejadian, kami melihat warga dan salah satu anggota buser wilayah tengah Polres Situbondo untuk mengecek kebenarannya. (Asis Chemoth/Red)

Berita Terkait

Top