Bentuk Rasa Syukur Dengan Bagikan Sembako & Takjil Oleh Redaksi Media Detik One di Bondowoso


(Foto: Bentuk Rasa Syukur Dengan Bagikan Sembako & Takjil Oleh Media Detik One di Bondowoso. Red)
 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini adalah bulan yang sangat di tunggu-tunggu kehadirannya terutama oleh umat Muslim.
 
Dengan mengucap rasa syukur di bulan yang barokah ini juga di manfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi. Seperti halnya dilakukan oleh rekan rekan jurnalis dari Media Detik One melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Bondowoso-Situbondo tepatnya Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Minggu, (10/04/2022) sore tadi sebelum buka puasa.

🔴 Bentuk Rasa Syukur‼️Bagikan Sembako & Takjil‼️Oleh Redaksi Media Detik One‼️Di Bondowoso, Jatim‼️

 
Dan juga kegiatan baksos bagi bagi sembako juga dilakukan yang menjadi sasarannya fakir miskin dan kaum dhuafa. Bertempat di Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo di sekitar kediaman rumah Pimpinan Redaksi Detik One.
 
Dalam kesempatan itu, Beni panggilan akrabnya mengatakan, “Syukur kami masih bisa melakukan kegiata  bakti sosial bersama dan kegiatan tersebut juga dilakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah”, katanya yang sekaligus Pimpinan Redaksi.
 
Ia menambahkan, “Kegiatan berbagi sembako dan takjil bertujuan untuk membangun kepedulian kita terhadap sesama umat muslim dan di bulan Ramadhan ini banyak hal yang bisa kita  lakukan untuk memperbaiki diri. Dan juga menimbun pahala dengan cara berbagi dan membantu orang lain. Walaupun hanya sekedar bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa”, ucapnya.
 
“Semoga tahun depan kami bisa melakukannya kembali dan saya selaku Pimpinan Redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua wartawan khususnya Detik One dan kepada semua pihak-pihak yang telah sudi membantu kegiatan ini. Sehingga acara hari ini berlangsung lancar dan sukses,” pungkasnya. (Rahman/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top