Berbahaya ! Akibat Drump Truk Obesitas Jembatan di Mimbaan Situbondo Bolong


(Foto: Berbahaya, kondisi jembatan tampak berlubang dan hampir sepekan dibiarkan akibat drump truk urugan lebih muatan “Overload” masih dilewati di Dusun Pengkepeng, Kelurahan Mimbaan, Kec. Panji, Kab. Situbondo, Jatim)

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapa yang tak menginginkan akses jalan mulus dan tak berlubang bisa dilalui tanpa ada bahaya. Berbeda halnya akses utama masyarakat yang berada di Dusun Pengkepeng, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jatim tampak jembatannya berlubang dan berbahaya untuk dilalui bahkan roda empat tidak bisa dilalui. 
 
Pantauan Arjuna News saat di lokasi tampak terlihat jembatan yang berlubang tersebut memang belum ada perbaikan. Entah siapa yang bertanggung jawab atas rusaknya jembatan tersebut. Minggu, (31/10/2021).

🔴 Berbahaya‼️Akibat Drump Truk Ob3sitas Jembatan di Mimbaan Situbondo Bolong ⁉️

Link YouTube: Arjuna Channel Official
Jangan Lupa ! Subcribe, Like, Coment And Share Untuk Mendukung Channel Ini.
 
Mirisnya lagi penyebabnya ketika jembatan tersebut sering dilalui oleh drump truk yang bermuatan urugan. Tampak terlihat saat melalui jembatan tersebut ambles dan terperosok, karena memang tampak terlihat kapasitas jembatan tersebut bukan untuk dilalui drump truk yang overload (bermuatan lebih) atau dengan kata lain obesitas (muatan berlebih) yang meningkatkan resiko. 
 
Yang pada akhirnya Drump Truk terperosok dan menyisakan lubang besar yang hanya bisa dilalui 1 (satu) sepeda motor secara bergantian dan hanya diberi pembatas police line. Waktu kejadian diperkirakan sudah sepekan (1 minggu) lalu dan dibiarkan begitu saja hingga sekarang. Hal ini tentunya menimbulkan keresahan warga sekitar yang melalui jembatan tersebut, karena akses jalan adalah satu satunya. (Tim/Red)

 

Posted in News

Berita Terkait

Top