Polres Situbondo Gelar Tasyakuran HUT ke-70 Humas Polri bersama Wartawan Dengan Potong Tumpeng


(Foto: Acara Pemotongan Tumpeng dalam Acara Tasyakuran HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021 oleh Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS)

Situbondo | arjunanewsonline.com – Kepolisian Resort Polres Situbondo gelar HUT Humas POLRI Ke-70 Tahun 2021 bersama puluhan Wartawan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Dihadiri langsung Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH, para Kasat dan Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo beserta jajaran. 
 
Selain tasyakuran Kapolres bersama PJU Polres Situbondo berikan santunan kepada difabel. Bertempat di Dapur Livs Bebek Locot, Jalan Raya Banyuwangi, Kec. Panji, Kab. Situbondo. Sabtu, (30/10/2021) pukul 08.00 wib hingga selesai.
 
Dalam acara tasyakuran HUT Humas Polri ke-70 mengusung tema, “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”. Acara sambutan Kapolres Situbondo, pemberian santuan kepada difabel dan dilanjut dengan foto bersama serta ditutup dengan ramah tamah.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada semua wartawan Situbondo atas dukungan dan kerja sama selama ini sudah terjalin dengan sangat baik”.
 
“Tentunya sinergisitas yang selama ini dibangun oleh rekan rekan awak media dengan Polres Situbondo. Dengan memberikan informasi kepada publik berupa pemberitaan Informasi bisa tercapai dengan baik”, tutur AKBP Imam Rifa’i.
 
Ditempat yang sama, perwakilan teman teman Wartawan Situbondo, Izi Hartono menyampaikan bahwa, “Ucapan terimakasih kepada Polres Situbondo yang selama ini sudah bekerjasama dengan kami rekan rekan wartawan dapat diterima dengan baik”.
 
“Semoga dengan diberikannya fasilitas ruangan khusus bagi media untuk kemudahan akses infromasi, peliputan dan pengolahan berita di Polres membawa barokah. Dan kepada Humas Polri tetap selalu eksis dalam menjalanlan tugas pelayanan informasi kepada masyarakat”, pungkasnya. (Yit/Red)

Berita Terkait

Top