Club Sepak Bola Pelajar Berkompetisi di Bupati Cup III Tahun 2022: Cetak Generasi Penerus Bangsa


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Olahraga diyakini mampu membangun nilai-nilai positif lainnya seperti kreatif, disiplin, tanggung jawab, proaktif, kritis, dan kompetitif dalam membangun karakter bangsa. Olahraga juga dapat membentuk kepribadian manusia seutuhnya khususnya kepada generasi penerus bangsa yang diharapkan mencetak SDM yang berkualitas.

REBUT‼️Piala Bergilir Bupati CUP II‼️Antar Pelajar SMP/SMA/K Se Kab. Situbondo‼️

 
Oleh karena itu, Liga Sepak Bola Pelajar Bupati Cup III Tahun 2022 sedang berkompetisi untuk merebut piala bergilir. Liga Pelajar ini diikuti oleh Tingkat SMP / SMA / K se Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Bertempat di Lapangan Gelora Mohammad Saleh. Jumat, (02/09/2022).
 
Dalam kesempatan itu, selaku Penyelenggara Kegiatan yang sekaligus Pecinta Bola, H. Rahman mengatakan bahwa, “Liga Sepak Bola Pelajar yakni Bupati Cup III Tahun 2022 digelar bertujuan untuk mencetak bibit bibit baru khususnya di Kabupaten Situbondo”.
 
Lanjutnya, “Bupati Cup III Tahun 2022 ini diikuti oleh 14 club sepak bola Tingkat SMA/K dan 13 club tingkat SMP se Kab. Situbondo, Jawa Timur”.
 
“Kemudia setelah event ini selesai, kami akan menjaring pemain pemain muda yang berbakat, kita kumpulkan dan kita laporkan ke PSSI”, imbuhnya.
 
Dia berharap, “Bagi adik adik SMP maupun SMA teruslah berlatih. Kesuksesan itu berawal dari usaha, karena tujuan kita di sepak bola banyak juga untuk mencari karir dan pekerjaan”, pungkasnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top