Dugaan Kekerasan Dilakukan Oleh Caleg DPRD Jatim Mendapat Reaksi Keras Advokat Situbondo


(Foto: Budi Santoso, SH., MH., & Partners berkantor di Asembagus, Kabupaten Situbondo kuasa hukum dari Isha Dyah Wardhani, (44) asal Kabupaten Banyuwangi . Red).

Banyuwangi | Arjunanewsonline.com – Apa dikata ketika seseorang mendapatkan perlakuan yang tidak baik dan mendapatkan hadiah tinju di muka umum. Peristiwa dugaan kekerasan ini dialami oleh Isha Dyah Wardhani (44), warga Kabupaten Banyuwangi mendapat reaksi keras dari kuasa hukumnya Budi Santoso, SH., MH., & Partners Kabupatem Situbondo, Jawa Timur.
 
Hal ini terjadi ketika Isha Dyah Wardhani hendak melakukan persiapkan acara khotmil al-quran dirumahnya yang lokasinya di pinggir jalan membuat gaduh pengguna jalan tepatnya di Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sekitar pukul 10.30 wib. 

🔴 Program BSPS Menuai Persoalan‼️Pemilik Tanah Keberatan‼️Di Desa Perante, Situbondo‼️ ((Full))

Dan Isha Dyah Wardhani mengalami sakit di bagian punggungnya setelah diduga ditinju oleh TAZ, seorang mantan caleg DPRD Provinsi Jatim. Kini Isha Dyah Wardhani yang merupakan suaminya H. Mohammad Subchi Imron harus merintih merasakan sakit.
 
Kepada Arjuna News Budi Santoso, SH., MH., & Partners selaku kuasa hukum Isha Dyah Wardhani mengatakan bahwa, “Klien saya merasa kesakitan di bagian tubuhnya usai ditinju”. Minggu, (26/03/2023).
 
Ia menyayangkan tindakan seorang politisi tersebut. Apalagi, tindakannya sudah keterlaluan.
 
“Sangat disayangkan peristiwa ini terjadi. Apalagi ini momen Ramadhan dan klient saya mau persiapan khotmil al-quran. Dan kami akan bawa perkara ini ke ranah hukum karena sudah masuk dan mengarah pada unsur pidana”, sambung Budi Santoso.

🔴 Hari Ketiga Bulan Puasa‼️Neng Sela Sekeluarga‼️Bagikan Ratusan Takjil‼️Di Perempatan Lampu Merah‼️

Atas kejadian tersebut sempat dimediasi oleh Lurah Lurah Singonegaran Achmad Saikhu, dengan disaksikan oleh pihak Kepolisian. Namun tidak ada titik terang atau penyelesaian. Bahkan, keluarga besar dari mantan caleg DPRD Jatim ini kekeh dengan niatnya yang diduga ingin menguasai rumah milik almarhum Hj. Alwiyah.
 
Bahkan, sejumlah awak media ketika hendak konfirmasi kepada TAZ ditolak mentah-mentah hingga pintu rolling door rumahnya ditutup rapat hingga berita ini ditayangkan. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top