Neng Sela Putri Cak Nono Sekeluarga Bagikan Ratusan Takjil Untuk Buka Puasa


(Foto: Saat kegiatan pembagian ratusan takjil di perempatan lampu merah Jalan PB. Sudirman, Kabupaten Situbondo. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dibulan suci ramadhan 1444 Hijriah penuh berkah ini, tentunya ditunggu tunggu oleh ummat Islam. Kali ini Neng Sela Putri tercintanya dari Pengusaha Muda yang akrab dipanggil Cak Nono yang didampingi oleh istrinya Hj. Misyani dan sekeluarga asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur aktif lakukan giat sosial.

🔴 Hari Ketiga Bulan Puasa‼️Neng Sela Sekeluarga‼️Bagikan Ratusan Takjil‼️Di Perempatan Lampu Merah‼️

Di hari ketiga bulan puasa ini melakukan pembagian pembagian ratusan takjil yang berlokasi di perempatan lampu merah Jalan PB. Sudirman, Kabupaten Situbondo. Sabtu, (25/03/2023).
 
Dalam kesempatan itu, Neng Sela kepada Arjuna News mengatakan bahwa, kegiatan yang biasanya dilakukan sebagai rutinan yakni baksos (bakti sosial) memang dilakukan rutinan setiap minggunya bahkan hari hari tertentu. Hal ini bentuk rasa syukur keluarga besar Cak Nono. “Alhamdulillah pembagian takjil untuk pengguna jalan. Takjil diberikan di perempatan lampu merah”, ujarnya.

🔴 Program BSPS Menuai Persoalan‼️Pemilik Tanah Keberatan‼️Di Desa Perante, Situbondo‼️ ((Full))

Ditempat yang sama, Hj. Misyati Ibu dari Neng Sela berharap, “Semoga dengan giat sosial ini bermanfaat dengan niatan untuk mempererat tali persaudaraan kepada sesama. Ini hanya amanah dari Allah Swt untuk itu dengan mengucap rasa syukur alhamdulillah”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top