EMCI Adakan Safari Ramadhan di 64 Kota Pusatnya di Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com –  Dalam rangka milad yang ke-6 Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) ‘Seduluran Selawase’ Kabupaten Situbondo adakan Safari Ramadhan di 64 kota. Salah satunya di kota situbondo yang terkenal Kota Santri. Sekaligus bagi bagi takjil, santuni anak yatim dan kaum dhuafa serta bagi bagi Al Qur’an. Hal ini bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim.
 
Bertempat di Pasir Putih pada hari Jumat, (21/04/2022) yang dihadiri semua Korcab Plat P, dan Plat Jatim. Kegiatan ini di komandoi oleh Ketua Koordinator Syaiful Waras Banyuwangi.
 
Dalam kesempatan itu, Bapak Wawan, mengatakan bahwa, “Datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, EMCI Kabupaten Situbondo melaksanakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan. Dimana kegiatan ini dilakukan di beberapa wilayah di Pulau Jawa. Memberikan siraman rohani kepada para anggota EMCI”.
 
Ia menambahkan, “Kegiatan ini selain bermanfaat juga dapat mempererat tali silaturrahmi. Safari Ramadhan ini dapat dimaknai positif baik oleh seluruh anggota EMCI. Sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang begitu mulia ini”, jelasnya.
 
”Saya sangat berharap EMCI tambah berjaya. Semua anggota di lancarkan rejekinya dan saling tolong menolong antar sesama. Jadikanlah Bulan Ramadhan ini bulan di mana kita perbaiki tingkah dan prilaku yang lebih positif lagi. Mungkin hal itu akan menjadikan kenyamanan dunia akhirat nanti”, imbuhnya. 
 
Hal senada juga di sampaikan Ketua Koordinator Syaiful Waras mengatakan ”Alhamdulillah di bulan yang penuh ampunan ini kita bisa berkumpul dan berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Semoga kita di pertemukan kembali sama bulan ramadhan selanjudnya yang akan datang”, tutur nada gemah gemulai. 
 
”Semangat, tambah kompak dan teruslah saling berbagi. Saling asah asuh terhadap anggota dan kondusifitas selalu tercipta”, pungkasnya. (Agus/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top