Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf Miftakul Rahman Bagikan Takjil: TNI Bersama Rakyat


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bulan puasa kali ini anggota Koramil bersama Danramil Kapten Inf Miftakul Rahman 0823/02 Panji membagikan Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Jumat, (22/04/2022).
 
Danramil 0823/02 Kapten Inf Miftakul Rahman mengatakan, “Takjil ini kami bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas, di Jalan Raya Banyuwangi Panji Situbondo dengan kegiatan ini semoga mendapat keberkahan di bulan suci dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan protokol kesehatan”, ucapnya.
 
Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang. Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah.
 
Menurutnya, “Berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan, giat ini sangat positif membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat”, jelasnya.
 
“Melalui giat berkah ramadhan ini insyaallah akan diikuti oleh Koramil jajaran lainnya dan berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua”, pungkasnya. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top