Jalin Silaturahmi Redaksi Media Brantas Ajak Buka Bersama Aliansi Lembaga & Media


(Foto: Suasana penuh keakraban dan sharing santai seputar dunia Jurnalistik saat menunggu Buka Puasa bersama bertempat di Aula KK 26 Desa Olean, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Redaksi Media Online Brantas (Brani Ungkap Tuntas) yang berpusat di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini ajak aliansi Lembaga dan Media Buka Puasa bersama.
 
Dalam acara buka bersama tersebut dihadiri oleh Pimpinan LSM Koreksi, Dwi Atmaka S., S.Pd., yang juga sebagai Pendiri Media Arjuna News dan Ketua LPK Jatim, Misyono yang bertempat di Aula Wisata KK26 Desa Olean, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (09/04/2022).

🔴 Saat Tim Gabungan‼️Evakuasi Mr. X‼️di Perairan Laut Panarukan, Situbondo⁉️

Dalam sambutannya Kadari selaku Pimpinan Redaksi Media Brantas News menyampaikan.
 
“Kami atas nama Redaksi sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Buka Puasa Bersama. Hal ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antar Aliansi Media dan Lembaga yang berpartner dengan Media Brantas”, ucapnya.

Marhaban Ya Ramadhan‼️Selamat Menunaikan Ibadah Puasa‼️1443 Hijriah 2021‼️Arjuna News⁉️

“Saya berharap aliansi lembaga dan media ini tetap terjalin serta solid. Juga untuk saling support dan sharing dalam menjalankan sesama profesi ini”, imbuhnya.
 
Di tempat yang sama, Misyono selaku Ketua LPK Jatim mengatakan bahwa, “Acara jalin silaturahmi yang diadakan oleh Media Brantas News ini saya pribadi mengucapkan terimakasih. Karena acara ini untuk memperkuat sinergisitas antar Lembaga dan Media untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat”.
 
Dalam kesempatan itu juga Dwi Atmaka S., S.Pd., atau panggilan akrabnya Aka yang sekaligus sebagai Pimpinan LSM Koreksi mengatakan, “Dengan acara Buka Bersama ini tentunya lebih mengeratkan tali persaudaraan antar Media dan Lembaga. Dan kami tidak merasa tersaingi dengan adanya Media yang ada di Kabupaten Situbondo. Apalagi pendirinya putra daerah itu sendiri”.
 
Ia menambahkan, “Tentunya dengan adanya media media khususnya di Kota Tercinta kita lebih menyemarakkan dunia jurnalistik serta memotivasi agar Media yang berpusat di daerah didukung penuh oleh Pemerintah, Perusahaan Perusahaan swasta serta masyarakat pada umumnya. Bahwasannya putra asli Daerah juga mampu bersaing dan berkarya serta mampu menyuarakan aspirasi masyarakat”.
 
Kemudian setelah acara Buka Puasa bersama selesai dilanjutkan dengan sharing santai di seputaran dunia jurnalistik. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top