Mr. X Ditemukan Mengapung Oleh Nelayan di Perairan Pelabuhan Panarukan, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Penemuan mayat Mr. X di perairan Pelabuhan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur gegerkan warga. Sontak membuat kerumunan masyarakat di Pelabuhan Panarukan hanya untuk sekedar ingin mengetahui dan melihat secara langsung proses evakuasi yang sebelumnya di temukan oleh 2 (nelayan) saat hendak melaut. Kamis, (07/04/2022) sekitar pukul 09.00 Wib pagi tadi.

🔴 Saat Tim Gabungan‼️Evakuasi Mr. X‼️di Perairan Laut Panarukan, Situbondo⁉️

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Arjuna News dan catatan laporan dari tim Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo menjelaskab bahwa, “Penemuan sesosok mayat pria Mr X (tanpa identitas) itu adalah bermula ketika dua orang nelayan sedang melaut mencari ikan di perairan Panarukan”.
 
Dan sesampainya di tengah laut, dua nelayan bernama Bambang  Haryono (65) dan Suyitno (64) melihat sebuah benda mengapung. Dan setelah didekati ternyata sesosok jenazah pria. Dua nelayan itupun langsung menghubungi pihak yang berwajib ke Mapolsek setempat yakni wilayah hukum Polsek Panarukan
 
Kemudian petugas gabungan pun berdatangan mengevakuasi mayat Mr X tersebut ke daratan. Sontak informasi tersebut membuat geger dan ratusan masyarakat berbondong bondong berdatangan dan memadati Pelabuhan Panarukan hanya sekedar ingin mengetahui dan melihat secara langsung proses evakuasi Mayat Mr. X tersebut. Dan untuk selanjutnya mayat Mr. X dibawa ke RSUD Abdoerrahem Situbondo guna dilakukan autopsi. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top