Perum Perhutani KPH Bondowoso Gelar Pelantikan & Sertijab di Lingkup Perhutani Bondowoso


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka melaksanakan dan menyelesaikan target pekerjaan tahun 2023 yang sudah ditetapkan oleh Direksi, dan sebagai tindak lanjut keputusan kepala Divisi Perhutani Regional Jawa Timur, hari ini Kamis 11/5/23 Adi Nugroho Administratur Perhutani KPH Bondowoso menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan untuk pejabat lingkup Perhutani Bondowoso yang bertempat di aula Silva Jalan A. Yani 90.
 
Pada acara pelantikan 11 orang pejabat yang dihadiri oleh Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara, segenap kepala seksi (Kasi), Asper KBKPH,perwakilan KRPH dan Kaur, dalam sambutan dan arahannya Adi Nugroho menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah mendapat kepercayaan dari management baik yang promosi maupun mutasi.
 
Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang dipindahtugaskan ke wilayah KPH Bondowoso dan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat tugas baru untuk pejabat yang dipindah ke luar KPH Bondowoso, semoga Allah swt senantiasa memberikan keselamatan dan petunjuk kepada kita semua, aamiin.
 
Saya minta seluruh pejabat dan karyawan untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta tetap fokus dan konsentrasi dalam melaksanakan juga mengawal seluruh bidang pekerjaan yang sudah di targetkan oleh direksi.
 
Mari kita laksanakan dan kita amalkan Tata nilai AKHLAK BUMN dalam pelaksanaan kerja dan dimanapun kita berada, tutupnya mengakhiri sambutan.
 
Dari pantauan tim media berikut daftar nama lengkap pejabat yang mendapatkan kepercayaan dan dilantik 
1. Mansur sebagai Kasi Keuangan umum SDM dan ITI mengantikan Purnomo yang dimutasi ke KPH Banyuwangi Selatan, 
2. Abdul Gani sebagai Asper KBKPH Klabang
3. Adi Mulyono sebagai Asper KBKPH Prajekan
4. Ariestianto sebagai Kasubsi kemitraan produktif 
5. Angki Suwito sebagai KRPH Wringintapung
6. Riski Arief Kurniawan sebagai KRPH Blawan
7. Arif Minarko sebagai KRPH Selowogo
8. Singgih Prasetyo sebagai Kaur Tata usaha BKPH Prajekan
9. Agus Udin Mardianto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Besuki
10. Sugeng Hariyanto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Sbr Wringin dan
11. Moch Faqih sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Bondowoso. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top