Resmi Mendaftar 45 Bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Jatim Persyaratan Lengkap dan Benar


(Foto: Secara simbolis Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Situbondo, Andi Handoko menyerahkan berkas pendaftaran 45 Bacaleg yang diterima langsung oleh Ketua KPU Situbondo, Marwoto, SE. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Resmi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Situbondo dengan serentak se-Indonesia hari ini mendaftar Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo. 

((Full)) 🔴 Resmi Mendaftar‼️45 Bacaleg PDI Perjuangan Situbondo, Jatim Persyaratan Lengkap dan Benar

DPC PDI Perjuangan Situbondo daftarkan 45 Bacaleg sekitar pukul 08.00 wib dengan didampingi seluruh pengurus dan bakal caleg. Kamis, (11/05/2023).
 
Dalam penyerahan berkas bukti pendaftaran bacaleg secara lengkap dan selanjutnya meminta pihak partai untuk mengaplikasi aplikasi silon. Kemudian hardcopy diterima berkas Bacaleg PDI Perjuangan oleh KPU Situbondo dianggap sudah lengkap. Diterima oleh Ketua KPU Situbondo, Marwoto, SE beserta komisioner lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Andi Handoko mengatakan bahwa, yang mana telah mendaftarkan Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Situbondo yang tersebar di 7 Dapil sekitar Pukul 08.00 WIB. Kamis, (11/05/2023).

Short – Persyaratan 45 Bacaleg PDI Perjuangan Situbondo‼️Sudah Lengkap & Benar‼️

“Tadi Pukul 10.00 wib, aplikasi Silon sudah terkoneksi dan sudah selesai semua. Dan pendaftaran Bacaleg dilakukan secara serentak seluruh indonesia”, ujar Andi Handoko usai menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Situbondo.
 
“Sebanyak 45 orang bacaleg PDI Perjuangan dari tujuh Dapil di Situbondo. Namanya partai politik yang besar, saya optimistis 10 kursi kita raih”, kata Andi politisi asal Besuki ini.
 
Saat ditanya target kursi di pemilihan legislatif 2024 mendatang, Andi menegaskan, pihaknya akan menargetkan sebanyak 10 kursi  dari empat kursi  di DPRD Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top