Polda Gorontalo Gelar Tradisi Wisuda Purna Bhakti Bagi Personel Yang Memasuki Masa Pensiun


Gorontalo | Ajurnanewsonline.com – Senin 26 Desember, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Gorontalo telah dilangsungkan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Oleh Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Helmy Santika, SH., SIK., M.Si melepas anggota Polri dan PNS Polri yang telah purna tugas. Selasa, (27/12/2022).
 
Dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Instansi Kepolisian.

Diskusi Publik‼️Evaluasi Kinerja Pemkab Situbondo Tahun 2022‼️Dianggap “GAGAL”‼️ ((Part 1))

“Atas nama pimpinan Polri serta seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan sumbangsih yang telah bapak ibu berikan dalam membangun dan membesarkan institusi Polri khususnya Polda Gorontalo hingga menjadi seperti ini.” ujar Helmy.
 
Kapolda Gorontalo juga mengatakan bahwa purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
“Saya berharap kepada bapak ibu yang telah memasuki masa purna bakti kiranya dapat menghadapi masa akhir kedinasan ini dengan selalu berpikiran positif, karena dengan berpikir positif kita dapat menghilangkan segala bentuk ketegangan maupun kecemasan yang akan muncul dan bahkan menjadikan segalanya jadi lebih baik.” Ucap Helmy Santika.
 
Dalam sesi pelepasan ini Kapolda Gorontalo mengalungkan bunga kepada perwakilan anggota yang telah purna tugas serta menyematkan medali, sebagai tanda penghormatan dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo sekaligus menitipkan pesan.
 
“Gunakan pengalaman dan keterampilan yang telah bapak ibu dapatkan selama bertugas untuk mengisi hari hari kedepan serta melakukan kegiatan kegiatan yang berguna baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain, sehingga dapat menimbulkan rasa percaya diri untuk kembali melakukan hal hal yang memiliki nilai positif.” Tutup Irjen Helmy Kapolda Gorontalo. (Udun/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top