Roadshow IWO Situbondo ke Pengadilan Agama Bangun Sinergitas Profesi Wartawan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Roadshow kali ini Pengurus DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Situbondo dengan berkunjung ke Kantor Pengadilan Agama (PA), Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (08/12/2022) siang tadi.
 
Roadshow atau kunjungan IWO Situbondo sebagai bentuk rencana kerja untuk membangun sinergitas setiap instansi-instansi Pemerintah/Swasta, untuk mempermudah kinerja rekan-rekan di IWO Situbondo khususnya.
 
Ditemui langsung di ruang kerjanya, Khadimul Huda, SH. selaku Panitera PA Situbondo bersama perwakilan IWO Situbondo yakni Ketua, Zainullah/Inung dari Media Disway, Wakil Sekretaris, Kadari dari media Seblang.com, Ketua Bidang Humas, Uday dari Media Lensa Nusantara, Vian dari Media Portal-Indonesia dan Wakil Ketua, Syamsuri dari Media Suara Indonesia.

🔴 MIRIS‼️Kebebasan PERS Dikebiri‼️Saat Meliput Pelantikan Kades di Pendopo Situbondo‼️

Zainullah atau Inung panggilan akrabnya yang sebagai Ketua DPD IWO Situbondo menyampaikan, “Terimakasih kepada Bapak Khadimul Hadi selaku Panitera PA Situbondo yang sudah menerima kami dengan baik. Tentunya kunjungan rekan rekan IWO/Wartawan sebagai bentuk kerjasama untuk mempermudah kinerja Jurnalis. Tentunya dengan mendapatkan informasi yang mudah dengan mengkordinir teman teman wartawan di IWO agar bisa memberikan informasi kegiatan kegiatan yang ada di PA Situbondo”.
 
Ia berharap, “Dengan adanya rekan-rekan wartawan untuk memberikan kontribusi yang positif sebagai karya jurnalistik yang baik untuk di informasikan kepada publik. Sehingga peran wartawan bisa memberikan nilai positif dengan memberikan info yang akurat dan lugas”. (Red)

Berita Terkait

Top