Terbengkalai, Baliho Roboh Dijalur Pantura Kapongan Hanya Buang Anggaran


(Foto: Berminggu – Minggu Baliho Roboh Dibiarkan Begitu Saja Dijalur Pantura Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Dok Red.)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Baliho roboh bergambar foto Bupati dan Wakil Bupati Situbondo serta foto Kepala Bea Cukai Situbondo, dibiarkan begitu saja sudah berminggu-minggu. Berlokasi di Jalan pantura di Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu  (27/03/2022) pagi.
 
Bahkan baliho ini yang sudah dipasang cukup lama sejak beberapa bulan. Akibatnya banyak yang sudah rapuh sehingga cepat rusak. Selain itu baliho ini diduga rusak karena kena angin dan hujan. Namun sangat disayangkan baliho tersebut malah dibiarkan begitu saja yang sudah tergeletak di jalan. Ini tentunya akan mengganggu pemandangan jalan pantura.
 
Dan dari pantauan Media Arjuna News baliho yang roboh ini berada di jalan pantura yang banyak dilalui para pengendara dari berbagai kota. Oleh sebab itu kami berharap aparat terkait bisa memperbaiki baliho ini bila masih diperlukan untuk dipasang kembali.
 
Salah satu warga Desa Kesambirampak Pak Sis yang sedang mengambil rumput disebelah baliho menjelaskan pada Media Arjuna News “bahwa baliho ini sudah roboh berminggu-minggu tapi tidak ada yang mengurusi dan di biarkan begitu saja,” ucapnya.
 
“Saya berharap segera diperbaiki karena ini jalan jalur pantura yang banyak dilewati orang-orang dari berbagai kota dan ini sangat merusak pemandangan, jika masih mau dipasang lagi tolong segera diperbaiki, karena ini diduga kayunya jelek dan masangnya asal-asalan,” pungkasnya. (Irwan/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top