Juara Bertahan Ketiga Kalinya SMPN 1 Situbondo Kembali Raih Juara 1 Liga Pelajar Bupati Cup IV 2023


(Foto: Penyerahan Trophy Juara 1 kepada SMPN 1 Situbondo setelah menang dengan score 1-0 melawan SMPN 1 Panji di Final Liga Pelajar Bupati Cup IV Situbondo. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Di partai final sepak bola antar pelajar tingkat SMP ini yang mana nantinya akan mendapat Piala bergilir Liga Pelajar Bupati CUP IV Tahun 2023 selalu di nanti nanti.
 
Kali ini SMPN 1 Situbondo dipertemukan dengan SMPN 1 Panji. Dibabak Final ini pun pertandingan antar tim keduanya sangatlah alot. Selain dua tim saling serang dan dengan kekuatan penuh pun keduanya dalam pertandingan sangatlah sengit. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mohammad Saleh Situbondo. Sabtu, (09/12/2023).

BUKA Lowongan Kerja Bagi Pencari Kerja‼️Bisa Langsung ke Disnaker Situbondo‼️GRATIS‼️ ((Shorts))

Namun sayang seketika dibabak pertama suasana pecah, akibatnya di babak pertama gawang tim sepak bola SMPN 1 Panji dibobol oleh SMPN 1 Situbondo. Hasilnya, dimenangkan SMPN 1 Situbondo dengan score 1-0 di babak pertama.
 
Hingga masuk di babak kedua pertandingan pun mulai sengit sehingga wasit memberikan kartu kuning karena pelanggaran kepada salah satu pemain SMPN 1 Situbondo. Namun saat pertandingan kesebelasan SMPN 1 Panji jatuh mental dan selalu mendapat tekanan serangan dari kesebelasan SMPN 1 Situbondo.
 
Hingga pertandingan akan berakhir dan menit menit terakhir SMPN 1 Panji belum mampu membobol gawang SMPN 1 Situbondo. Dan SMPN 1 Panji harus menerima kemenangannya kepada sang juara bertahan ketiga kalinya tahun 2023 yakni SMPN 1 Situbondo dengan skor 1-0.
(Foto: Penyerahan Trophy Juara 2 kepada Tim kesebelasan SMPN 1 Panji setelah mendapatkan score 0-1 melawan SMPN 1 Situbondo di Final Liga Pelajar Bupati Cup IV Situbondo. Red).
 
Ketua Panitia Liga Pelajar Bupati CUP IV 2023, H. Rachman saat dikonfirmasi Arjuna News  usai menyerahkan tropyh piala bergilir kepada Juara 1 SMPN 1 Situbondo mengatakan, “Alhamdulillah pertandingan liga pelajar yang berlangsung seru ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada sesuatu terjadi yang tidak kita inginkan”.
 
“Pertandingan kali ini sudah masuk final antara tim kesebelasan SMPN 1 Situbondo melawan SMPN 1 Panji. Dan SMPN 1 Situbondo keluar sebagai Juara 1 dengan skor 1-0”, jelas yang sekaligus Ketua Askab PSSI Situbondo.
 
Menurutnya, tujuan dari liga pelajar ini tidak lain untuk mencari bibit bibit baru yang baik di bidang olahraga sepak bola. Dimana para pemain mayoritas sangat luar biasa dan nantinya kita seleksi untuk masuk di Askab PSSI Kabupaten Situbondo.

Kurangi Angka Pengangguran‼️Pemkab Situbondo Gelar JOB Fair 2023‼️Ada 2.293 Lowongan Kerja‼️

Ia berharap, “Pertandingan final berikutnya tingkat SMA yang akan berlangsung pada hari Minggu, (10/12/2023) yang mana SMAN 1 Situbondo melawan SMAN 1 Asembagus. Bagi para pemain tunjukkan skillnya yang terbaik dan jaga sportifitas”.
 
“Dan juga kepada para suporter keduanya jaga kondusifitas untuk mendukung tim kesebelasan masing masing. Agar pertandingan bisa dilaksanakan dengan baik, aman, damai dan lancar”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top