Liga Pelajar Sepak Bola Bupati CUP IV 2023 Sudah Sampai Partai Final


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Liga Pelajar Sepak Bola Bupati CUP IV Tahun 2023 kini memasuki Semifinal Tingkat  SMP/SMA/K.
 
Dalam memperebutkan Juara 3 dan 4 yang mana tingkat SMP/SMA/K berlangsung sengit pada hari Jumat, (08/12/2023) kemarin menyisakan skor, yakni. Tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama), SMP Negeri 5 Situbondo versus SMP Negeri 1 Banyuputih yang berakhir dengan skor (2-1). Dan tingkat SMA/, SMAN 1 Situbondo versus SMK Negeri 1 PANJI dengan menghasilkan skor (2-0).

Akan Tindak Kontraktor NAKAL‼️Oleh Bung Karna (Bupati Situbondo)‼️Bila Pekerjaannya Main Main‼️

Menurut informasi yang dihimpun Arjuna News, 2 (dua) hari ke depan pada tanggal 08-09 Desember 2023 akan memasuki Final diantaranya, Sabtu, (08/12/2023), SMP Negeri 1 Situbkndo versus SMP Negeri 1 Panji. Dan pada hari Minggu, (09/12/2023) SMA Negeri 1 Situbondo versus SMA Negeri 1 Asembagus.
 
Pada partai final tingkat SMP/SMA/K ini tentunya akan memperebutkan siapa yang akan melenggang sebagai Juara 1 di Liga Pelajar Sepak Bola Bupati CUP IV Tahun 2023 yang akan mengadu ketangkasan serta sportifitas yang tinggi.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia H. Rachman berharap kepada para pemain untuk terus berikan yang terbaik. Jumat, (08/12/2023).
 
“Kali ini harus lebih giat lagi untuk menunjukkan yang terbaik dan jangan lupa utamakan terus menjaga sportivitas dan tetap kondusif”, ujarnya.

BUKA Lowongan Kerja Bagi Pencari Kerja‼️Bisa Langsung ke Disnaker Situbondo‼️GRATIS‼️ ((Shorts))

“Untuk itu kami sebagai pecinta bola berupaya untuk terus mengadakan liga pelajar sepak bola untuk menggali bibit bibit baru yang berprestasi”, imbuhnya.
 
Ia berharap, “Dengan adanya Liga Pelajar Sepak Bola Bupati CUP IV Tahun 2023 untuk lebih bersemangat dalam ajang olahraga sepak khususnya di Kota Santri Situbondo”. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top