Piala Bergilir Dipegang Oleh SMAN 1 Situbondo dan SMAN 1 Asembagus Keluar Sebagai Juara 2


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pertandingan partai Final sepak bola antar pelajar tingkat SMA/K ini yang mana nantinya selalu ditunggu tunggu. Dan akan siapakah yang akan keluar nantinya sebagai pemegang piala bergilir Piala bergilir Liga Pelajar Bupati CUP IV Tahun 2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mohammad Saleh Situbondo. Minggu, (10/12/2023).
 
Kali ini SMAN 1 Situbondo dipertemukan dengan SMAN 1 Asembagjs. Dibabak Final ini pun pertandingan antar tim keduanya sangatlah panas. Selain dua tim saling serang dan dengan kekuatan penuh pun keduanya dalam pertandingan sangatlah sengit.

SMAN 1 SITUBONDO Berhasil‼️ANGKAT PIALA Bergilir JUARA 1 LIGA PELAJAR BUPATI CUP IV 2023‼️

Mulai dari babak pertama gawang dari SMAN 1 Situbondo bobol. Hal ini dilakukan oleh Andre Maulana (10) dari SMAN 1 Asembagus dengan menghadiahi pertamanya dengan skor (0-1). Masih di babak pertama tidak berselang lama disusul gol dari SMAN 1 Situbondo oleh Kayyis (10). Sehingga babak pertama seimbang dengan skor (1-1). Sampai pertambahan waktu 1 menit dengan masih tetap dengan skor (1-1).
 
Di babak kedua akhirnya suasana pecah dengan gol cantiknya Husen, (17) dari SMAN 1 Situbondo berhasil bobol gawang SMAN 1 Asembagus. Dan di babak kedua ini baru skor berubah (2-1). Hingga ada tambahan waktu 2 menit skor masih tetap sama (2-1). Dan pertandingan Final dimenangkan oleh SMAN 1 Situbondo.
 
Informari yang dihimpun Arjuna News usai pertandingan final Liga Pelajar tingkat SMA/K. Panitia menghadiahkan kepada Best Suporter kepada SMAN 1 Situbondo dan untuk Top Scor 6 gol diberikan kepada Ferdi  dari SMAN 1 Situbondo.
 
Turut hadir dalam pertandingan Final Liga Pelajar Bupati CUP IV 2023, Bung Karna (Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM), Kapolres Situbondo, Ketua KONI Situbondo dan OPD terkait Pemkab Situbondo. Dan sekaligus Juara 1 Tim kesebelasan SMAN 1 Situbondo hadiah dan piala bergilir diberikan langsung oleh Bung Karna. Dan Juara 2 Tim kesebelasan SMAN 1 Asembagus hadiah dan piala diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo. Dan juara 3 dan 4 diberikan langsung dari Ketua KONI, Panitia Bupati CUP IV Situbondo.

((Full)) Pertandingan FINAL‼️SMPN 1 PANJI VS SMPN 1 SITUBONDO‼️Liga Pelajar Bupati CUP IV 2023‼️

Bung Karna (Bupati Situbondo) dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada para pemain dan paea suporter yang hingga pelaksanaan berakhir tertib, aman dan lancar.
 
“Syukur alhamdulillah, saya sangat apresiasi kepada para pemain baik SMAN 1 Situbondo dan SMAN 1 Asembagus yang sudah menunjukkan skil terbaiknya dan juga kepada para suporter tim keduanya. Mari kita tunjukkan sportifitas yang tinggi, setuju…”, seraya mengucapkannya di ribuan suporter yang ada di lapangan Abdurrahman Saleh.
 
“Dan untuk selanjutnya mari kita sambut Liga Pelajar Bupati CUP ke V dengan memberikan yang terbaik”, sambungnya.
 
Ia berpesan, “Kalah dan menang ini belum berakhir, mari tunjukkan sportifitas dan skill yang terbaik, karena masih ada Bupati CUP selanjutnya serta jangan kecil hati, jadi tetap semangat”.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Liga Pelajar Bupati CUP IV 2023, H. Rachman saat dikonfirmasi Arjuna News  usai menyerahkan tropyh piala bergilir kepada Juara 1 SMPN 1 Situbondo mengatakan, “Alhamdulillah pertandingan liga pelajar yang berlangsung seru ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada sesuatu terjadi yang tidak kita inginkan”.
 
“Terimakasih untuk semuanya yang turut mendukung suksesnya Liga Pelajar ini, mari kita tunggu Bupati V berikutnya dengan semangat dan sportifitas yang tinggi”, tandasnya.
 
“Pertandingan kali ini sudah masuk final antara tim kesebelasan SMAN 1 Situbondo melawan SMAN 1 Asembagus. Dan SMAN 1 Situbondo keluar sebagai Juara 1 dengan skor 2-1”, pungkasnya yang sekaligus Ketua Askab PSSI Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top