Explore Wisata Labuhan Merak, Situbondo, Destinasi Alam Terbuka Yang Masih “PERAWAN”


(Foto: Eksotis Pantai Sijile dan Pantai Bilik Labuhan Merak, Situbondo dengan pasir putihnya jarang dijamah dengan keasrian alam terbuka. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sektor pariwisata Kabupaten Situbondo sedang digaungkan dengan menyajikan eksotis keasrian alam terbuka. Hal ini tentunya untuk menarik sebanyak mungkin wisatawan dalam maupun luar negeri. Rabu, (30/11/2022).
 
Potensi Labuhan Merak, Kawasan Taman Nasional Baluran Situbondo menjadi andalan untuk digencarkan di bidang pariwisata. Destinasi Wisata yang digaungkan ada 8 Destinasi yakni Pantai Sijile, Pantai Bilik, Pantai Merak, Pantai Lempuyang, Pantai Kakapa, Pantai Balanan, Pantai Sirondo dan Pantai Batu Hitam dan pantai lain yang masih berada dalam kawasan Taman Nasional Baluran.

🔴 Explore Wisata Labuhan Merak, Situbondo‼️Destinasi Alam Terbuka‼️Yang Masih “PERAWAN”‼️

Destinasi Wisata alam dan pantai  di Labuhan Merak ini merupakan Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran, yang mana menyajikan eksotis pantai dan alam terbuka membuat mata terpukau.
 
Pantai Sijile
EKSOTIS: Keindahan Pantai Sijile dengan pasir putihnya membuat mata terpukau, jarang terjamah bisa diibaratkan Perawan. Keindahan pantainya tidak bisa diragukan lagi,  dengan deburan ombak yang landai, pasir putihnya dan keindahan alam laut tak kalah dengan daerah lainnya.

🔴 Explore Wisata Labuhan Merak, Situbondo‼️Destinasi Alam Terbuka‼️Yang Masih “PERAWAN”‼️👇👇👇

https://vt.tiktok.com/ZS8RyqJ36/

Masih banyak orang yang belum mengetahui tentang Eksotis Pantai Sijile yang terletak di Labuan Merak Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini.
 
Pantai Sijile merupakan semenanjung atau daratan yang menjorok ke laut. Dibagian lain, garis pantainya berlekuk hingga nyaris setengah lingkaran berbentuk teluk. Sehingga, terciptalah perpaduan yang elok dan eksotis antara semenanjung berpadu dengan teluk serta pegunungan seperti Lidah (Bahasa Madura “Jile”. Red)
 
Pantai Bilik
Eksotis Pantai ini dengan deburan ombak yang landai tenang dan tanpa polusi udara serta terbentangnya kawasan Mangrove membuat keindahan alam ini sangatlah alami. Tak hanya itu, keindahan alam bawah laut yang memukau dengan beragam terumbu karang dan ikan Hias. Apalagi dibuat untuk camping disana sangatlah tepat sekali.
 
Pantai Kakapa
Pantai ini disebut ‘Surga’ Tersembunyi di Labuhan Merak. Dengan keindahan panorama Pantai Kakapa disertai Tebing, masih belum banyak diketahui oleh wistawan. Destinasi Wisata Pantai yang masih “Perawan” ini dengan View pantai yang sangat indah memanjakan mata.
 
Eksotis Pantai Kakapa di balik Tebing yang berlokasi di Labuhan Merak Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini, merupakan destinasi wisata pantai yang masih ‘perawan’ dan view Pantai Kakapa ini sangat indah. (Red)

Berita Terkait

Top