Aksi ! Dukung Program TOLOB Bupati Situbondo Warga Desa Sumberkolak TOLOB Sendiri


(Foto: Aksi Tutup Lobang (TOLOB) Warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di media online bahwasannya Bupati situbondo (Bung Karna) mempunyai program TOLOB (Tutup Lobang) untuk memperbaiki jalan jalan yang berlubang. Namun hal ini hanya menjadi isapan jempol. Rabu, (10/11/2021).
 

Dinilai‼️Program TOLOB Bupati Situbondo Tak Maksimal‼️Warga Panarukan Tolob Sendiri ⁉️

 
Dinilai tak maksimal Program Tolob akhirnya warga tolob sendiri. Seperti yang dilakukan di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo terlihat warga sekitar kerja bakti memperbaiki Jalan yang berlubang. Sebab, bilamana tidak diperbaiki potensi kecelakaan bagi pengendara khususnya roda dua akan sangat memungkinkan. 
 
Warga menyebutkan dalam rangka memperbaiki jalan yang dirasa membahayakan bagi pengendara. Jalan yang berlubang tersebut di tutup dengan menggunakan semen dengan bergotong royong dan anggaran yang digunakan adalah swadaya masyarakat.
 
“Kami berharap bagi untuk dinas terkait untuk lebih memperhatikan jalan yang berlubang dan segera memperbaikinya. Sebab, kalau tidak diperbaiki akan berpotensi kecelakaan bagi pengendara”, pungkas warga Asal Desa Sumberkolak. (Zen/Red)
 
 

Berita Terkait

Top