Kades Tambak Ukir, Situbondo BUNGKAM Adanya Polemik Warganya Hingga RICUH


(Foto: Kantor Balai Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jatim. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di Arjuna News atas dugaan tindak pidana korupsi dana hibah untuk Pembangunan Masjid di Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit dari Propinsi Jawa Timur menjadi pelaporan ke Pidkor Polres Situbondo oleh LSM Perjuangan Rakyat Kabupaten Situbondo. Hal ini masih menyisakan pertanyaan bagi pelapor.
 
Tidak hanya itu masyarakat juga geram dimana sejumlah warga Desa Tambak Ukir meminta kejelasan dana hibah ratusan juta rupiah tersebut. Sehingga melurug panitia masjid dan sempat terjadi ricuh cekcok mulut lantaran kesal. 

RICUH‼️Lurug Panitia Masjid‼️Pertanyakan Dana Hibah 500 Juta Rupiah‼️Desa Tambak Ukir Situbondo⁉️

Namun dari kejadian tersebut Kades Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo ini seakan akan tidak mementikan warganya. Hal ini terbukti, tidak ada upaya sedikitpun untuk meredam amarah warga.  Jumat, (10/03/2023).

Jadi Pertanyaan⁉️Dana Propinsi HIBAH Masjid 500 Juta Rupiah‼️Di Desa Tambak Ukir, Situbondo‼️

Dan mirisnya lagi ketika Arjuna News mencoba mengkonfirmasi melalui whatsapp pribadinya walaupun online tidak ada tanggapan sama sekali. Hingga berita inipun ditayangkan belum ada tanggapan yang berarti dari Kades Tambak Ukir, yang dikenal dengan sebutan Zen. (Red)

Berita Terkait

Top