Kemeriahan Perayaan HUT Kecamatan Bulango Utara 18 Juli 2022


Bonebol | Arjunanewsonline.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bulango Utara yang Ke-18 tahun 2022, tepatnya pada tanggal 18 Juli bukan lalu tahun 2022, hari ini dilaksanakan perayaannya yang sangat meriah dengan penyerahan bantuan Alsintan kepada kelompok masyarakat petani dan pelantikan Dewan Kehormatan bersama Pengurus PMI Kecamatan masa bhakti 2022 – 2027 oleh Bupati Bone Bolango, H. Hamim Pou, S.Kom, MH, bertempat di halaman Kantor Camat Bulango Utara, Kabupaten Bonebolango, Provinsi Gorontalo. Sabtu, (23/07/2022).
 
Turut hadir dalam perayaan HUT kecamatan Bulango Utara yang ke-18 tahun 2022 diantaranya, Bupati Kabupaten Bonebolango, H. Hamim Pou, S.Kom, MH yang di wakili Wakil Bupati Kabupaten Bonebolango, Dr. Hj Marlan S. Uloli, SE, MM, Wakil Kapolres Bonebolango, Kompol, Sudarsih SH, Dandim 1314/Gorut, Letkol Inf, Arif Munawar, SE, MM, Camat Bolango Utara, Erna Patutie, S.Sos, Tabula Mahmud Harun anggota DPRD kabupaten Bonebolango, Yakub Tangahu, SH, Para Pimpinan OPD dan seluruh lembaga, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna, serta seluruh staf pemerintah Kecamatan dan para Kepala-kepala Desa se-kecamatan Bolango Utara, Kapolsek Bulango Utara, Ipda Abdurrahman Padja bersama Danramil Tapa, Kapten Inf, Nendra Purwanto, SH serta tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Perempuan serta undangan lainnya.
 
Momentum 18 Tahun pemerintah kecamatan Bulango Utara adalah waktu yang panjang, cukup lama Kecamatan ini mengalami pasang surut di provinsi Gorontalo, kecamatan ini mulai berkembang sebagai Kecamatan pelabuhan kecil di muara sungai sebagai salah satu Kecamatan di Bone Bolango dan merupakan salah satu kecamatan penting untuk mengontrol wilayah utara Kabupaten Bonebolango.
 
Bupati Poso dr Verna G.M Inkiriwang selaku pembina upacara  sekaligus membacakan sambutannya pada perayaan HUT Kecamatan yang Ke-18 tahun 2022 menyampaikan, Bahwa ia mengajak kepada kita semua untuk terus memacu kinerja selaku OPD Abdi dan pelayan masyarakat dan stakeholder lainnya untuk terus bersinergi dan bahu membahu didalam meningkatkan kesejahteraan kehidupan dalam pelayanan masyarakat desa.
 
Ini hingga terwujud atas dukungan seluruh kepala-kepala desa yang responsif, transparan, melayani, bekerja tuntas dengan baik, inovatif dan akuntabel sehingga terciptanya kehidupan masyarakat Bolango Utara yang harmoni  tangguh bencana sadar akan lingkungan berkelanjutan, toleran dan damai sehingga kecamatan Bolango Utara menjadi kecamatan terdepan Infrastruktur yang depan dan merata.
 
Selaku pemerintah kecamatan kami berharap setiap ada kegiatan kiranya selalu mendapat dukungan dari semua eleman masyarakat dan stakeholder yang ada  agar dapat mengambil peran sesuai bidang profesinya masing-masing sehingga apa yang menjadi program Pemerintah kedepan dapat terwujud dengan baik, karena kami yakin dengan bekerja bersama kita akan sejahtera dengan masyarakat. 
 
“Semoga kedepannya kecamatan Bolango Utara akan terus berbenah menjadi kecamatan yang indah, nyaman dan damai menuju kecamatan Bolango Utara yang maju,tangguh dan terdepan dikemudian hari,” tutup Erna Patutie kepada Arjuna belum lama ini. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top