PAW Terpilih Desa Battal, Situbondo Dimenangkan Oleh Syaiful Bahri Nomor Urut 02


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Syaiful Bahri nomor urut 02 secara resmi terpilih sebagai Kepala Desa (Kades)  Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Battal, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang berlangsung di Kantor Balai Desa Battal. Sabtu, (27/08/2022).

Beginilah Kalau Emak Emak Beraksi‼️Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 77‼️Warga RT. 01 Mimbaan, Situbondo‼️

Syafaat Selaku Ketua Panitia PAW Kades Desa Battal  mengungkapkan PAW Kades Desa Battal ini berjalan dengan lancar dan kondusif, Ia juga mengatakan partisipasi serta kepedulian masyarakat untuk menghadiri PAW ini, dari sebanyak 118 pemilih yang ditetapkan oleh Panitia Pilkades, 100%  semuanya hadir tanpa terkecuali.
 
“Ini artinya kepedulian serta partisipasi masyarakat Desa Battal dalam mengikuti PAW Kades sangat besar”, jelasnya.
 
“Kita juga menyaksikan PAW Kades ini berjalan dengan lancar, tidak ada masalah baik dari calon Kades yang terpilih maupun yang tidak terpilih. Mereka sudah sama-sama menerima hasil yang sudah ditetapkan ini,” sambungnya.
 
Selanjutnya, Syafaat mengatakan pihaknya akan menunggu proses pengajuan selanjutnya dari hasil pemilihan kades ini sehingga akan bisa ditetapkan melalui keputusan Bupati Situbondo dan akan segera dilantik.
 
“Mudah-mudahan Kades baru yang terpilih, dengan pengalaman yang dimiliki dapat meningkatkan kinerjanya serta berkontribusi untuk masyarakat sesuai dengan visi misi yang disampaikan kepada masyarakat,” harap Syafaat.
 
Sementara itu Kades Battal terpilih, Syaiful Bahri mengungkapkan hal pertama yang akan diperbaiki adalah pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan keamanan di Desa Battal. Ia menjelaskan akan melakukan pendekatan kepada pemuda-pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama juga masyarakat untuk bisa saling berkoordinasi demi majunya Desa Battal.
 
Untuk diketahui, PAW Kades Battal ini dilangsungkan karena Kades sebelumnya dinonaktifkan (tersandung hukum).
 
Kemudian rincian dari kedua Calon PAW Kades Desa Battal yakni (1) SUPANDI memperoleh mendapat Suara Sah 48 dan (2) SYAIFUL BAHRI mendapat 70 Suara Sah. (Budi/Red)

Berita Terkait

Top