KPU Situbondo: Peran Media Cegah Berita Hoax Guna Sukseskan Pemilu 2024


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sangatlah penting di era media digital maupun media sosial yang kian marak dan menjadi trend. Hal inilah yang membuat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Situbondo menggelar Media Cathering “Peran Media Dalam Mensukseskan Penyelenggaran Pemilu. Deklarasi Pemilu 2024 Tanpa Hoax”.

Dihadiri oleh Ketua KPU Situbondo, Marwoto, S.E., Ketua Koordinator SDM KPU Situbondo, Nawawi beserta jajaran, Ketua Bawaslu Situbondo, Ahmad Faridl Ma’ruf puluhan wartawan Situbondo dan organisasi masyarakat. Bertempat di Ballroom Jasmine Hotel Rosali Situbondo, sekitar pukul 13.00 Wib hingga selesai. Jumat, (15/12/2023).

((Full)) KPU Situbondo Adakan‼️Rakor Pembentukan 14.105 Anggota KPPS‼️Guna Sukseskan Pemilu 2024‼️

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Situbondo, Marwoto, SE., mengatakan, “”Sebelumnya kami atas nama KPU Situbondo mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah memberikan info positif kepada maayarakat”.
 
Menurutnya, “Dalam hal ini Pemilu sarana integrasi bangsa. Untuk itu Berita Hoax kini semakin hari semakin marak dan tidak terbendung serta menjadi trend”.
 
“Hal ini bukan hanya menjadi lingkup nasional bahkan menjadi lingkup global yang menjadi lompatan yang luar biasa. Yakni media mainstream ini terlibas dari media-media digital maupun medsos (media sosial)”, imbuhnya.

Pesan Ketua MUI Situbondo‼️Habib Abubakar Al-Muhdlar‼️Di PEMILU 2024 Mendatang‼️Jauhi Politik UANG‼️

“Maka dari itu peran media sangatlah penting untuk mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top